Breaking News:

Advertorial

Polsek Sungai Selan Bersama TNI Menggelar Ops Yustisi

Polsek Sungai Selan bersama TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan, menggelar operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Polsek Sungai Selan Bersama TNI Menggelar Ops Yustisi
Ist
Operasi Yustisi Polsek Sungai Selan, TNI, dan tim penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah

BANGKAPOS.COM- Polsek Sungai Selan bersama TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan, menggelar operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Persimpangan pasar Pagi Kelurahan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (22/09).

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi, serta mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Sungai Selan.

Kapolsek Sungai Selan IPTU Jean Alfin Sinulingga menjelaskan Operasi Yustisi yang dilaksanakan bersama TNI AD, AL dan Satpol PP serta Dinas Kesehatan ini, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan penegakan disiplin protokol Kesehatan.

Selain memberi teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat, dan menghimbau agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan untuk memperkecil peluang penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sungai Selan dan juga untuk memberikan kesadaran serta pemahaman kepada masyarakat, agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di keramaian,” tuturnya.

Selain itu Kapolsek menjelaskan dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, kedapatan ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker. Ada sembilan orang warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, dan diberikan sangsi sosial berupa Push Up, di harapkan kedepannya warga masyarakat Sungai Selan lebih mentaati lagi peraturan tentang protokol kesehatan. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved