Breaking News:

Liga Italia

Usia Sudah Tua, Andrea Pirlo akan Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Pelatih Anyar Juventus, Andrea Pirlo menyebut bahwa dirinya perlu mengistirahatkan Ronaldo dan menggunakannya di saat yang tepat

TWITTER.COM/TEAMRONALDO
Momen kebersamaan pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, dan Cristiano Ronaldo usai menjalani sesi latihan. 

BANGKAPOS.COM - Beberapa pertandingan Juventus, di masa kepelatihan Andrea Pirlo tak akan memberikan tempat untuk megabintangnya Cristiano Ronaldo.

Pirlo beralasan hal ini dilakukan mengingat usia Cristiano Ronaldo yang sudah tidak muda lagi. 

Sehingga, kata Pirlo, memilih mengistirahatkan kapten timnas Portugal itu dalam pertandingan yang dia anggap "tidak begitu penting".

Artinya, jam main Ronaldo di Juventus tampaknya bakal mengalami penurunan selama Andrea Pirlo menjabat kursi pelatih klub asal Kota Turin itu.

Pirlo menyebut bahwa dirinya perlu mengistirahatkan Ronaldo dan menggunakannya di saat yang tepat.

Hal itu dilakukan agar penggunaan tenaga Ronaldo dalam setiap laga lebih efisien dan mampu maksimal untuk membela Juventus.

"Kami sedang memikirkan (cara bagaimana menggunakan Ronaldo) dan membicarakannya," kata Pirlo seperti dilansir dari Goal.

"Dia belum lelah, karena kami baru memulai, tetapi ketika kami menghadapi pertandingan yang kurang penting, kami akan mencoba memberinya istirahat."

"Dia orang yang sangat cerdas yang mengetahui tubuhnya dengan sangat baik."

"Jadi, dia sadar kapan waktunya untuk istirahat atau untuk meningkatkannya. Kapan dia akan bermain tergantung padanya," ujar Pirlo melanjutkan.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved