Breaking News:

Advertorial

Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Kampit Hadiri Pembabagian BLT-DD

Demi kelancaran dan ketepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk warga yang kurang mampu akibat dampak covid 19

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Kampit Hadiri Pembabagian BLT-DD
Ist
Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Kampit Bripka Sangkut Bersama Bhabinsa hadiri pembagian BLT-DD kepada masyarakat di aula Kantor Desa Mayang Kec. Kelapa Kampit

BANGKAPOS.COM - Demi kelancaran dan ketepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk warga yang kurang mampu akibat dampak covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Kampit Bripka Sangkut bersama Bhabinsa menghadiri pembagian BLT-DD kepada masyarakat di Aula Kantor  Desa  Mayang Kec. Kelapa Kampit, Selasa (22/9/2020).

Pembagian BLT-DD yang sebelumnya telah dilakukan pendataan terlebih dahulu kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu  masyarakat kecil yang tidak mampu dan terdampak langsung Covid-19 bertahan di tengah pandemi ini.

Kapolsek Kelapa Kampit AKP Sukimin Saat dikonfirmasi menyampaikan agar penyaluran BLT DD berjalan dengan baik tertib dan lancar.

Tidak terjadi permasalahan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Ia juga berpesan agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

“Saya berharap masyarakat penerima BLT-DD dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk keperluan kebutuhan pokok sehingga dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi akibat dampak Covid-19” jelas Kapolsek. (*/Bidang Hubungan Masyarakat Polda Babel)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved