Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Evi Lulusan Terbaik Akper Pangkalpinang, Saya Hanya Bisa Berikan Sedikit Penghargaan untuk Kalian

Kebahagiaan terpancar di wajah Evi saat dipanggil untuk memberikan kata sambutan dan sambil memeluk ibunda tercinta.

bangkapos.com
Penyerahan piagam penghargaan kepada lulusan terbaik Akper Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Akademi Keperawatan melaksanakan Wisuda Angkatan XXlV Program Studi DIII Keperawatan di Soll Marina Hotel, Rabu (23/9/2020).

Dari 33 wisudawan, tiga orang diantaranya lulusan terbaik dengan IPK tertinggi yakni Evi Susanti dengan IPK 3,53, Vivi Wahyuni FY dengan IPK 3,47 dan Siti Angreni Dwi Lestari dengan IPK 3,45.

Evi Susanti meraih IPK 3,53 putri dari H Jauhari dan Hj Masnah.

Kebahagiaan terpancar di wajah Evi saat dipanggil untuk memberikan kata sambutan dan sambil memeluk ibunda tercinta.

"Terimakasih kepada civitas akademika Akper Pangkalpinang, tenaga pendidik yang telah mendidik dan mengajarkan ilmu yang berharga dalam hidup kami dan kami meminta maaf jika selama ini banyak melakukan salah baik disengaja ataupun tidak," kata Evi Susanti.

Mata Evi langsung berkaca-kaca saat mengucapkan terimakasihnya kepada kedua orang tua yang telah memberikan pengorbanan selama ini.

Air mata Evi tak mampu dibendung saat hadir di tengah-tengah wisudawan wisudawati dalam acara wisuda kali ini. Sesekali Evi mengusap matanya, suaranya terdengar serak dan terputus-putus saat menyampaikan kata sambutannya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang paling mendalam kepada ibunda dan ayahanda. Terima kasih ibu, terima kasih ayah atas segala perjuangan, keikhlasan serta kesabaran. Kalian merawat kami sehingga kami bisa menyelesaikan pendidikan sekarang, saya hanya bisa memberikan sedikit penghargaan ini untuk kalian," ucapnya.

"Keluarga besar wisudawan wisudawati, untuk sahabat, kita bertemu dengan latar belakang dan pola pikir yang berbeda, namun perbedaan itulah yang membuat kita saling menghormati dan menghargai menjadi mahasiswa mahasiswi Akper dan memberikan momen yang indah," lanjutnya.

"Di sini kita mendapatkan pengalaman yang luar biasa, kita tak ada arti tanpa perjuangan pantang menyerah, kerja keras dan konsekuensi. Kita telah melalui tiga tahun bersama dengan penuh suka cita, duka cita berjuang bersama ditengah rintangan yang tak mudah untuk dilalui. Tak ada pencapaian tanpa perjuangan tak ada hasil tanpa proses. Apa yang kita dapat adalah cerminan apa yang kita perjuangan selama ini, terima kasih sahabat sudah berjuang sampai detik ini dan tak terasa akan segera berakhir," tutur Evi.

Di berharap, semoga kita dipertemukan lagi dengan keadaan sehat dan sudah menggapai impiannya masing-masing, ini bukan akhir tapi inilah awal sesungguhnya menuju dunia yang lebih keras.

(*)

Penulis: Widodo
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved