Breaking News:

Advertorial

Jelang Pilkada, Kapolres Babar Imbau Masyarakat Jangan Terpengaruh Hoax dan Paham Radikal

Polres Bangka Barat terus menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh hoax,

Jelang Pilkada, Kapolres Babar Imbau Masyarakat Jangan Terpengaruh Hoax dan Paham Radikal
Ist
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK

BANGKAPOS.COM - Polres Bangka Barat terus menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh hoax, fitnah serta paham radikal menjelang pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat Bangka Barat untuk saling menjaga dan mewaspadai paham radikal yang merupakan salah satu cikal bakal terjadinya aksi terorisme.

"Jaga bersama Kabupaten Bangka Barat yang aman, damai, kondusif. Waspadai masuknya paham radikal yang merupakan salah satu cikal bakal terjadinya aksi teror," ujarnya, Rabu (23/9/2020).

Dirinya lantas berpesan jika melihat hal-hal yang mencurigakan di tengah-tengah masyarakat, agar tidak segan-segan melapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat.

Apalagi bila menemukan adanya  yang terindikasi dan telah terpapar paham radikal.

"Masyarakat silakan datang langsung ke Polsek atau Bhabinkamtibmas bila menemukan orang atau kelompok yang melakukan aktivitas mencurigakan, masyarakat harus waspada.  Hal ini tentunya untuk menjaga keutuhan berbangsa serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Bangka Barat, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Siapapun yang menang adalah bermartabat dan kalah terhormat," jelas Kapolres.

Selaku Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah  menambahkan, agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh kelompok-kelompok tertentu atau individu yang ingin menyebarkan paham radikal.

Masyarakat harus mewaspadai dan segera melaporkan bila menemukan indikasi penyebaran paham radikalisme di lingkungan masing-masing kepada satuan kepolisian terdekat sebagai wujud sinergitas dengan kepolisian. (Bidang Humas Polda Kep. Babel)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved