Breaking News:

Hendri Peragakan 28 Adegan Saat Lakukan Pembunuhan Terhadap Vicky (VIDEO)

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pangkalpinang menggelar rekonstruksi pembunuhan atau tindak pidana penganiyaan yang menyebabkan Vicki alias Luwak

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pangkalpinang menggelar rekonstruksi pembunuhan atau tindak pidana penganiyaan yang menyebabkan Vicki alias Luwak (30) meninggal dunia.

Sebanyak 28 adegan diperagakan oleh Hendri alias Kawang (38) tersangka pembacokan itu, di adegan ke 13 hingga 22 korban Vicki alias luwak, meninggal dunia dengan sejumlah tebasan di sekujur tubuhnya.

Rekonstruksi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, didampingi KBO Reskrim Ipda Imam Setiawan, dihadiri Jaksa Penuntut Umum (JPU-red) Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan anggota Reskrim Polres Pangkalpinang.

Dengan menggunakan baju warna orange bertuliskan tersangka dan wajah yang terlihat meringgis, kadang tersenyum dan menangis itu, Hendri alias Kawang (38) mempergakakan 28 adegan.

Adegan ke 13 sampai 22 yang membuat korban meninggal. Di adegan 13 hingga 22, pelaku melakukan pembacokan terhadap korban sehingga korban meninggal dunia di tempat.

Korban yang terkena luka tebas di pergelangan tangan sebelah kiri hampir putus, luka tebas di jari dan lengan tangan kanan, luka tebas di leher depan hampur putus, luka tebas di sebelah pipi kiri, luka tebas di perut.

Peristiwa pembacokan yang terjadi di Gang Sumber Makmur, Gandaria I, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Rabu (5/8/2020) sore.

"Kami melakukan rekonstruksi atas kasus pembunuhan dan menjelaskan kasus ini agar lebih terang lagi. Dengan tersangka yaitu Hendri alias Kawang, dan korban Vicki alias Luwak yang diperankan oleh anggota," ujar Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, Kamis (24/9/2020) di lokasi rekonstruksi di belakang Polres Pangkalpinang.

Kata Adi, Sebanyak 28 adegan yang dilakukan tersangka, kata Adi, diperkirakan adegan ke 13 sampai 22 yang membuat korban meninggal. Di adegan 13 hingga 22, pelaku melakukan pembacokan terhadap korban sehingga korban meninggal dunia di tempat.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved