Breaking News:

Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Bangka Tengah 2020 (VIDEO)

Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangam Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bateng Tahun 2020.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Kamis (24/9/2020) meneyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangam Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bateng Tahun 2020.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Bateng, Rusdi dan Terlihat dua Paslon yakni Ibnu Saleh-Herry Erfian dan Didit Srigusjaya-Korari Suwondo telah hadir di lokasi yang mana kedua Paslon ini terlihat kompak mengenakan setelan kemeja panjang putih dan peci hitam.

Tak lama setelah pembukaan kegiatan inti pun dimulai, kedua calon bupati yakni Didit dan Ibnu diminta untul maju ke depan guna mengambil nomor urut, setelah itu Ketua KPU meminta kedua calon bupati untuk membuka nomor yang telah diambil.

Pada saat pembukaan nomor urut Paslon, terpantau Paslon Ibnu Saleh-Herry Erfian memdapatkan nomor urut 1 sedangkan Didit Srigusjaya-Korari Suwondo mendapatkan nomor urut 2. Dan saat ini kegiatan masih betlanjut. (Muhammad Rizki/R1)

Penulis:
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved