Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah

Siang Ini KPU Bangka Tengah Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), hari ini berencana untuk menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon.

Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Ketua KPU Bateng, Rusdi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), hari ini berencana untuk menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bateng, si Hotel Novotel Pangkalanbaru, pada pukul 13.30 WIB.

Ketua KPU Bateng, Rusdi mengatakan kegiatan ini merupakan tahapan lanjutan setelah Rabu (23/9/2020) kemarin pihaknya telah melakukan penetapan kepada dua paslon Bupati dan Wakil Bupati Bateng, yakni pasangan Ibnu Saleh-Herry Erfian, dan pasangan Didit Srigusjaya-Korari Suwondo.

"Kalau kemarin sudah ditetapkan sebagai paslon, nah hari ini pengundian nomor urut paslon," kata Rusdi, Kamis (24/9/2020) kepada Bangkapos.com.

Dikatakannya kegiatan tersebut hanya akan dihadiri oleh empat orang setiap paslon, yang terdiri dari dua orang Paslon dan dua orang Laison Officer (LO), hal ini mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, dan juga dilandasi oleh Peraturan KPU nomor 13 tahun 2020.

Rusdi juga mengingatkan kepada seluruh tamu undangan yang akan hadir dalam kegiatan tersebut untuk tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan dengan sabun. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved