Breaking News:

Buruan, PT Taspen Buka Puluhan Lowongan untuk D3 dan S1, Ini Posisinya

PT Taspen (Persero) membuka lowongan untuk lulusan Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai

Dok. Taspen
Logo baru Taspen. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA-Bagi Anda yang berminat berkarier di BUMN jangan lewatkan kesempatan emas ini.

PT Taspen (Persero) membuka lowongan untuk lulusan Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Kamis (24/9/2020), ada 21 posisi yang ditawarkan ke pelamar.

Mulai dari posisi General Management Trainee, Actuary Officer, Investment Officer, Finance & Invesment Risk Management Officer, Operational Risk Management Officer, Data Analyst, Mobile Developer, Database Enginer dan banyak lainnya. Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisi.

Misalnya saja untuk posisi General Management Trainee ditawarkan untuk lulusan S1 dari berbagai jurusan, memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,00, usia maksimal 27 tahun, memiliki skor TOEFL (diterbitkan oleh lembaga kursus/pendidikan) minimum 500 dan bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun terhitung sejak mengikuti orientation training (OT).

Untuk posisi Actuary Officer harus memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1) dari jurusan Aktuaria, Matematika atau Statistika, memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,00, usia maksimal 29 tahun dan telah lulus minimal 3 modul ujian profesi Persatuan Aktuaris Indonesia (PAI) untuk mendapatkan sertifikasi Associate Societies Actuary Indonesia (ASAI) dari PAI.

Lalu untuk posisi Investment Officer harus memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1) dari jurusan Ilmu Ekonomi, Manajemen Keuangan, Akuntansi, Matematika, Statistik, memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) minimum 3,00, usia maksimal 29 tahun dan memiliki sertifikasi Wakil Manajer Investasi (WMI) atau Wakil Perantara Perdagangan Efek (WPPE).

Apabila para peserta tertarik ingin bergabung dan ingin melihat informasi selengkapnya bisa mengakses informasinya melalui website Taspen.

1. Pelamar wajib mem-follow akun Instagram @taspen.kita, twitter @taspenkita, facebook @officialtaspen, serta men-subscribe akun youtube taspen

2. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://rekrutmen.taspen.co.iddengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Satriawan (Wan) CC
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved