Breaking News:

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Menyatakan Perang Melawan Covid-19

Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat menghadiri kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19

Editor: nurhayati
Ist
Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat saat mendeklarasikan perang melawan Covid-19 dalam kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat menghadiri kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang. Kamis, (24/09).

Dalam pertemuan ini turut dihadiri Danrem 045 Garuda Jaya, Kajati yang diwakili Ketua bagian TU Kejaksaan, Walikota Pangkalpinang beserta Forkopimda Kota Pangkalpinang, Direktur PT. Timah, Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para RT/RW wilayah Pangkalpinang. 

Kapolda Kep. Bangka Belitung mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan. Kapolda juga menyatakan perang untuk melawan Virus Covid-19 ini.

Dalam sambutannya Kapolda bersama Danrem dan Kajati bersepakat untuk satu tujuan, untuk satu komitmen dan untuk satu tekat dalam memerangi virus Covid-19 agar Kota Pangkalpinang dapat hidup Produktif, dengan damai dan senyuman. 

Kapolda juga menekankan untuk penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker akan diperketat. Terutama di pasar-pasar, Masjid maupun di Mall. 
"Sebagai pengurus seperti kepala pasar, satpam dan pengurus masjid apabila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat berkunjung ke pasar, masjid maupun mall, suruh mereka pulang ambil masker terlebih dulu" tegasnya. 

Jenderal Bintang dua itu juga menyarankan baik anak kecil maupun orang tua untuk selalu menggunakan masker saat berada di pasar maupun saat bertransaksi. 
"Penyakit ini tidak memandang siapapun, tidak memandang usia, semuanya dapat terkena, oleh karena itu kita hadapi penyakit ini dengan ikhtiar, jangan sombong dan jangan takabur" tambahnya.

Selain itu, selaku aparat dan pengurus harus selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan 3M, dimana ada kerumunan diharapkan aparat dapat hadir disitu untuk mengingatkan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Kapolda mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bangkit melawan virus covid-19 dengan menaati protokol kesehatan, memperkuat tanggung jawab, meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan 3M baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat, agar pandemi virus ini cepat berakhir khususnya di Provinsi Bangka Belitung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved