Breaking News:

Advertorial

Kapolsek Payung Ikut Partisipasi Donor Darah di Gedung Kriopanting

Kegiatan Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia dalam rangka HUT PMI ke 75 dengan tema ” SOLIDARITAS UNTUK KEMANUSIAAN

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Ist
Kegiatan Donor Darah Yang Diikuti Jajaran Polsek Payung 

BANGKAPOS.COM - Kegiatan Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia dalam rangka HUT PMI ke 75 dengan tema ” SOLIDARITAS UNTUK KEMANUSIAAN “ yang dilaksanakan oleh PMI Provinsi Kep. Babel dan PMI Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Gedung Kriopanting Desa Payung Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan.

Kapolsek Payung AKP Hendri Amor menyampaikan,dalam kegiatan donor darah ini setiap 3 bulan sekali dilaksanakan di Kecamatan Payung.

Pelaksanaan kegiatannya bekerjasama oleh PMI dan stakeholder Kecamatan Payung serta Kepolisian Polsek Payung.

"Saya sangat bangga dengan kegiatan ini dikarenakan tujuan dari donor darah ini adalah untuk kesehatan kita pribadi,serta banyak untungnya. Selain mendapatkan kesehatan kita juga dapat beramal dengan menyalurkan darah kita kepada orang-orang yang membutuhkan darah.”ungkap AKP Hendri Jumat (25/9/2020).

Kegiatan ini sangat sukarela sehingga tidak dipungut biaya sepeser pun.

Untuk itu dirinya berpesan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Payung agar selalu giat mensosialisasikan pentingnya donor darah kepada warga binaan desanya.

Karena kegiatan donor darah ini dapat menjadikan kesehatan yang luar biasa bagi tubuh kita.

Selaku Kapolsek dirinya menambahkan agar seluruh personil Polsek Payung ,setelah melaksanakan kegiatan operasi yustisi untuk mengikuti donor darah yang digelar oleh PMI Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Kriopanting.

"Antusias masyarakat cukup banyak mengikuti donor darah ini, mulai dari perangkat kantor desa Payung,serta stakeholder baik itu Puskesmas, TNI, serta kepala desa dari masing-masing desa di Kecamatan Payung banyak yang mengikuti kegiatan donor darah ini,”ungkap Kapolsek Payung (Tribratanews Polres Basel)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved