Breaking News:

Piala Liga Inggris

Piala Liga Inggris, Liverpool Tantang Arsenal Seusai Menang Besar Atas Lincoln City

Liverpool lolos ke babak empat Piala Liga Inggris setelah menang besar atas Lincoln City dengan skor telak 7-2 Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Twitter @LFC
Ilustrasi: Bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk (kiri) merayakan golnya ke gawang Everton bersama rekannya, Alex Oxlade-Chamberlain pada laga derbi Merseyside di babak ketiga Piala FA, di Stadion Anfield, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM - Liverpool lolos ke babak empat Piala Liga Inggris setelah menang besar atas Lincoln City dengan skor telak 7-2 Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

The Reds akan menghadapi lawan selanjutnya, Arsenal di babak keempat kejuaraan yang juga disebut Carabao Cup pada 1 Oktober mendatang.

Liverpool tampil agresif sejak pertandingan melawan Lincoln City dimulai.

Tak perlu waktu lama untuk Liverpool mendapatkan gol pertama mereka pada menit ke-9 berkat sepakan kaki kiri Xherdan Shaqiri dari situasi tendangan bebas.

Bayern Munchen Juara Piala Super Eropa, Javi Martinez Jadi Pahlawan Kemenangan

Hasil Liga Eropa AC Milan vs Bodo/Glimt, Rekor Tak Terkalahkan Rossoneri dalam 16 Laga

Tendangan bebas itu didapat Liverpool usai Curtis Jones dijatuhkan oleh pemain bertahan Lincoln di dekat kotak penalti tepatnya di sisi kanan penyerangan.

Sembilan menit berselang, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan melalui sepakan melengkung kaki kanan Takumi Minamino yang dilepaskan dari luar kotak penalti.

Pemain Liverpool, Takumi Minamino (kanan) saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang LIncoln City di babak ketiga Piala Liga Inggris. TWITTER.COM/LFC
Pemain Liverpool, Takumi Minamino (kanan) saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang LIncoln City di babak ketiga Piala Liga Inggris. TWITTER.COM/LFC 

Tembakan Minamino yang mengarah ke kiri gawang gagal dihentikan oleh kiper Lincoln, Alex Palmer, meski ia sudah terbang untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Pada menit ke-32, Liverpool berhasil mencetak gol ketiga. Kali ini Curtis Jones yang merobek jala Palmer.

Gol tersebut berawal dari umpan panjang yang dikirim Rhys Williams dari tengah kanan lapangan ke kotak penalti Lincoln yang lalu dipantulkan oleh Divock Origi via sundulan ke arah Jones.

Usai menerima bola, Jones melakukan sedikit kontrol dan langsung menembakkan bola menggunakan kaki kanan ke sisi kiri gawang Palmer.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved