Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sempat Pasrah, Buruh Harian Ini Bersyukur Bayinya Bisa Jalani Operasi Bibir Sumbing Gratis

Aisyah bayi berumur 2,5 bulan terus menangis usai menjalani operasi bibir sumbing Jumat (25/9/2020) di Rumah Sakit Bhayangkara

Bangkapos.com/Dedd
Aisyah bayi 2,5 bulan bersama ibu dan medis RS Bhayangkara usai menjalani operasi bibir sumbing Jumat (25//9/2020 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Aisyah bayi berumur 2,5 bulan terus menangis usai menjalani operasi bibir sumbing Jumat (25/9/2020) di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Walaupun operasinya hanya berjalan kurang lebih 30 menit dan sukses.

Terlihat tim medis dan orangtuanya terus memenangkan Aisyah.

 Aisyah adalah salah satu bayi yang dioperasi gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke 65 yang digelar oleh Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kondisi Aisyah yang terus menangis diruang depan kamar Operasi menarik perhatian Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan jajaran yang hadir melakukan peninjauan.

"Semoga dedeknya cepat pulih dan kembali bisa beraktivitas normal," kata Anang Syarif Hidayat kepada orangtua Aisyah.

Aisyah adalah warga Lubuk Kabupaten Bangka Tengah ayahnya Didi hanyalah buruh serabutan yang kesulitan memenuhi ekonomi keluarga.

Ditemui Didi mengaku bersyukur karena anak ketiganya itu dioperasi, sebab jika operasi biaya sendiri tentunya memerlukan uang jutaan sementara untuk makan sehari hari saja kesulitan. Bahkan dirinya sudah pasrah melihat kondisi anaknya yang mengalami kekurangan.

"Alhamdulillah Aisyah bisa mengikuti operasi gratis teimakasih Polda Kepulauan Bangka Belitung terutama Direktorat Lalulintas dan pihak pihak yang sudah membantu," kata Didi

Sementera itu Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Hindarsono mengatakan pihaknya memang menggelar Operasi bibir sumbing khusus untuk warga tak mampu.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved