Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Resmi Dilantik, IPSI Bangka Tengah akan Jaring Atlet Silat Berprestasi

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) periode 2020-2024 resmi dilantik, Jumat (25/9/2020), sore.

Penulis: | Editor: nurhayati
Ist/Hasan Basri
Ketua Pengurus IPSI Bangka Tengah, Hasan Basri 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) periode 2020-2024 resmi dilantik, Jumat (25/9/2020), sore. Diketahui, di periode terbaru, Hasan Basri resmi mengemban amanah sebagai Ketua Pengurus IPSI Bangka Tengah.

Menurut Hasan, diembannya jabatan ketua pengurus ini, menjadi langkah bagi IPSI Bangka Belitung untuk lebih berkembang kedepannya.

Hal ini ingin dibuktikannya melalui langkah pertama yang akan dilakukannya, yakni dengan berkonsilidasi bersama biro-biro yang sudah terbentuk, untuk menyusun program kerja lima Tahun kedepan.

"Kemudian, kami akan mempersiapkan atlet untuk berlaga di porprov (pekan olahraga provinsi) mendatang, di Muntok (Bangka Barat)," jelasnya, Sabtu (26/9/2020).

Ia menyebutkan, selain mempersiapkan atlit yang akan berlaga di gelaran porprov mendatang, pihaknya juga melakukan penjaringan dan pembinaan atlit masa depan di Bangka Tengah.

"Menjaring atlit ini sangat perlu dan penting. Sehingga bisa melahirkan atlit-atlit masa masa depan untuk Bangka Tengah," ungkap Hasan.

Hasan juga menginginkan kedepannya, dari program-program yang direncakan IPSI Bangka Tengah, dapat melahirkan atlit-atlit silat yang berprestasi. Agar dapat memajukan dunia olahraga dan mengharumkan nama Bangka Tengah di tingkat yang lebih tinggi.

"Semoga kedepannya lahir atlit kebanggaan daerah. Kita juga berharap lahir atlit masa depan yang mengharumkan nama IPSI, kedepan," ucap Hasan.
(Bangkapos.com/Ramandha)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved