Breaking News:

Pilkada Bangka Barat 2020

Rakercabsus DPC PDIP Babar, Rudianto Tjen Apresiasi ke Partai Pengusung

Rudianto Tjen mengungkapkan, dengan komposisi tersebut paslon Markus-Badri memiliki power.

Bangka Pos / Anthoni Ramli
Rakercabsus DPC PDIP Babar, Minggu (27/9/2020) 

MUNTOK, BANGKAPOS--Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PDIP Rudianto Tjen, mengapresiasi dukungan Partai Politik (Parpol) terhadap pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Markus - H Badri Syamsu.

"Terima kasih kepada partai-partai pengusung luar biasa incumbent kita bapak Markus dan Pak Haji Badri ini. Kalau kursi di DPR itu sudah mayoritas karena 13 kursi yang mendukung beliau, PDIP lima kursi, Demokrat Dua Kursi, Golkar Dua Kursi PBB Dua Kursi Hanura dua kursi. PKB dan Gelora sementara belum punya kursi, tapi mudah mudahan dengan kemenangan yang akan datang, pak bupati dan wakil bupati bisa bagi-bagi kursi untuk teman-teman ini supaya nanti bisa dukung kita dalam fraksi," ujar Rudianto Tjen saat berorasi di Rakercabsus DPC PDIP Babar, Minggu (27/9/2020).

Rudianto Tjen mengungkapkan, dengan komposisi tersebut paslon Markus-Badri memiliki power.

"Jangan iri jangan antipati kepada partai pengusung lainnya. Kita ajak mereka sama-sama bersatu," urainya.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP tersebut, menilai ada beberapa alasan sejumlah parpol bergabung menjadi koalisi dan mendukung paslon Markus - H Badri. Salah satunya, keberhasilan program kerja yang dilakoni keduanya selama menjadi Bupati dan ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat.
Untuk itu, ditegaskan Rudianto, tak ada alasan bagi pengurus dan Kader partai bermoncong putih itu membelot.

"Kenapa partai-partai ini ikut mengusung karena kita sudah lihat positifnya seperti apa yang diceritakan Pak Aryanto tadi. Masa sih kita punya kader yang baik yang sudah kerja maksimal dan mungkin 5 tahun lagi nanti akan bertambah lagi program-programnya yang baik kita tidak dukung. untuk itu tidak ada alasan bagi kita semua, untuk tidak mendukung pasangan Markus dan H Badri ini. Apalagi SK DPP PDIP perjuangan sudah diputuskan untuk pasangan ini," tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDIP kabupaten Bangka Barat, H Badri Syamsu mengajak seluruh kader bergerak dan solid dalam memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

" Rakercapsus ini mengusung tema solid bergerak menangkan Pilkada 2020. Kita semua hadir disini untuk berjuang bersama - sama membangun Kabupaten Bangka Barat," ujar Badri.

Bagi H Badri, keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkada mendampingi Markus, merupakan momentum bersejarah bagi dirinya dan kader kader PDIP lainnya

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh kader partai bermoncong putih itu bergerak dan berjuang bersama sama.

" Oleh partai saya mendapat rekomendasi sebagai cawabup mendampingi Bapak Markus, ini adalah momen besejarah bagi kita semua terutama bagi kader - kader PDIP. Sekali lagi saya mengajak seluruh kader bergerak dan berjuang bersama," imbuh Badri disambut riuh tepuk tangan ratusan kader PDIP.

Halaman
123
Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved