Breaking News:

Berita Pangkalpinang

SSB Baser Borong Tujuh Gol di Laga Perdana Liga Pembinaan U-14 Era New Normal

Pertandingan Liga Pembinaan U-14 mempertemukan tim SSB Baser versus tim H. Garang di lapangan sepak bola Selindung, Minggu (27/9/2020).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pertandingan tim SSB Baser melawan SSB H. Garang, di lapangan sepak bola Selindung, Kota Pangkalpinang, Minggu (27/9/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pertandingan Liga Pembinaan U-14 mempertemukan tim SSB Baser berhadapan dengan tim H. Garang di lapangan sepak bola Selindung, Kota Pangkalpinang, Minggu (27/9/2020).

Laga ini merupakan pertandingan perdana setelah turnamen dijeda beberapa bulan akibat pandemi Covid-19.

Dalam laga ini, tim SSB Baser tampil gemilang dengan mengalahkan tim H. Garang asal Kace dengan skor 7-0.

"Kita enggak lihat hasil tapi bagaimana liat proses mereka, dari latihan sampai diimplementasikan di lapangan. Pertandingan ini bagus dan ini juga, tentunya menambahkan kepercayaan diri pemain," ujar pelatih SSB Baser, Rio Febri Yanto.

Rio mengungkapkan, para pemainnya begitu antusias mengikuti Liga Pembinaan U-14 setelah sempat terhenti lama akibat pandemi Covid-19.

"Antusias karena momen ini sangat ditunggu, karena mereka juga bosen latihan terus tapi sparing atau kompetisi gak ada. Sejatinya usia 14 tahun susah mencari teman sparing, makanya apresiasi bagus untuk panitia," ucapnya.

Sementara itu, ketua panitia Liga Pembinaan U-14, Alvian Budiansyah tentunya sudah menerapkan protokol kesehatan kala bergulirnya kembali turnamen.

"Alhamdulillah kembali bergulir tentunya tidak lupa dengan protokol kesehatan, kami hanya menyediakan satu pintu masuk, lalu harus cuci tangan, cek suhu tubuh dan menggunakan masker," tutur Alvian.

Mengenai antusias Alvian juga mengungkapkan, respon positif dari para peserta SSB yang berpartisipasi dalam turnamen yang baru bergulir tahun 2020 ini.

"Sangat antusias bahkan ada beberapa SSB yang menambahkan lima sampai enam pemain, saya harapkan semangat tidak pudar harapannya mari kita kawal anak-anak kita bina agar tercapai di Bangka Belitung menghasilkan para pemain yang berbakat," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved