Breaking News:

Liga Italia

Hasil Imbang AS Roma Vs Juventus, Terungkap Apa yang Dipikirkan Cristiano Ronaldo pada Edin Dzeko

Hasil Imbang AS Roma Vs Juventus, Terungkap Apa yang Dipikirkan Cristiano Ronaldo pada Edin Dzeko

AFP/ISABELLA BONOTTO
Ekspresi Cristiano Ronaldo pada laga pekan terakhir Liga Italia 2019-2020 antara Juventus dan AS Roma. 

BANGKAPOS.COM -- Apa yang sebenarnya Ronaldo pikirkan tentang kepindahan Dzeko terungkap

La Gazzetta dello Sport via Calciomercato telah mengungkapkan apa yang sebenarnya dipikirkan Christiano Ronaldo tentang penandatanganan Edin Dzeko.

Dzeko akan bergabung dengan The Bianconeri akhir pekan lalu sebelum kepindahan itu secara mengejutkan dibatalkan dan Juvntus pindah ke Alvaro Morata sebagai gantinya.

Mantan striker Manchester City itu sudah setuju untuk pindah dan Juve telah mendapatkan kesepakatan dengan AS Roma, tetapi kesepakatan itu masih belum pernah tercapai.

Kini terungkap bahwa Andrea Pirlo menganggap striker Bosnia itu sebagai striker ideal untuk timnya mengingat ia sudah memiliki Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Ronaldo juga tertarik untuk memiliki mantan pemain andalan Liga Premier itu sebagai rekan penyerang karena rencananya selalu bahwa Dzeko adalah tipe striker yang akan membuat para bek sibuk dan membebaskan penyerang Portugal untuk melakukan kerusakan di depan.

Nah, transfer tidak pernah terjadi dan Juve kini harus puas dengan Morata yang menikmati dua musim di klub tersebut antara 2014 dan 2016.

Ronaldo berharap Morata juga akan menjadi tambahan yang berharga bagi tim Juve ini menjelang musim baru. Morata mencetak 15 gol liga dalam dua musim untuk klub di tugas terakhirnya.

Imbang Melawan AS Roma

Cristiano Ronaldo menolak mengizinkan Roma mengalahkan 10 pemain Juventus.

Halaman
123
Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved