Breaking News:

STISIPOL Pahlawan 12-Disbudpar Bangka Bakal Gelar Webinar Nasional Soal Filosofi Lempah Kuning

STISIPOL Pahlawan 12 bekerja sama Disbudpar Bangka bakal gelar webinar nasional soal filosofi lempah kuning

bangkapos.com/Ramandha
Ketua Stisipol P12, Darol Arkum 

BANGKAPOS.COM - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bangka bekerja sama dengan STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat akan menggelar webinar nasional pada Kamis (1/10/2020) mendatang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya

pencanangan ecowisata pada hari pariwiata dunia tahun 2020.

Tema kegiatan ini adalah Makna Simbolis dan Filosofi Lempah Kuning.

Nara sumber yang dihadirkan pun merupakan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

Budayawan dan Sejarawan Bangka Belitung Dato’ Akhmad Elvian DPMP, Sejarawan Bangka Belitung Ali Usman, Budayawan Bangka Belitung Ahmadi Sofyan, Dr.Desy Misnawaty, M.I.Kom Akademisi Universitas Bina Darma Palembang, dan peneliti muda STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Ferdiana, S.I.Kom.

Acara akan dipandu moderator Agung Ferianda, M.Si Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka.

Kegiatan ini juga didukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi Bangka Belitung serta Universitas Bina Darma Palembang.

Peserta ditargetkan dari berbagai kalangan dan berbagai daerah.

Bupati Bangka Mulkan bakal diwakili Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan. 

Darol Arkum selaku Ketua STISIPOL Pahlawan 12 menyambut baik terselenggarakan webinar ini karena selaras dengan tujuan Tridarma Perguruan Tinggi. 

"Semoga kedepannya kami dapat memberikan sumbang saran dalam pembangunan pariwisata di Bangka Belitung lewat penelitian yang dilakukan oleh dosen-dosen kami,"kata Darol dalam rilis yang diterima bangkapos.com. (*)

Penulis: Edy Yusmanto (CC)
Editor: Edi Yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved