Breaking News:

Kpop

Biografi Ryewook Super Junior, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Ari Eks Tahiti

Pasangan ini dikabarkan menjadi dekat setelah dikenalkan oleh seorang kenalan mereka.

Penulis: Muhammad Noordin | Editor: Evan Saputra
@superjunior
Reyowook Super Junior 

Biografi Ryewook Super Junior, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Ari Eks Tahiti

BANGKAPOS.COM-- Member grup Super Junior, Ryeowook, dan mantan member girl group TAHITI, Ari, membenarkan sudah menjadi sepasang kekasih. Selasa (29/9/2020) kemarin, SpoTVNews mengabarkan Ryeowook dan Ari baru-baru ini mulai berkencan.

Pasangan ini dikabarkan menjadi dekat setelah dikenalkan oleh seorang kenalan mereka.

SpoTVNews melaporkan, Label SJ yang menangani Super Junior telah mengonfirmasi hubungan Ryeowook.

"Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior," tutur pihak Label SJ, Selasa malam.

Lalu siapa sebenarnya Ryewook?

Melansir Wikipedia.org, Ryeowook ditemukan melalui CMB Youth ChinChin Festival pada 2004 dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment segera setelah juri terkesan dengan bakat bernyanyinya.

Ia dilatih di bidang menyanyi, menari, dan akting, Ryeowook ditempatkan upaya tertentu ke dalam pelatihan vokal dan komposisi musik.

Ia bermain piano, dan bermain iringan untuk sesama anggota selama tahap-tahap solo mereka pada konser mereka.

Sebelum Kyuhyun ditambahkan pada tahun 2006, Ryeowook adalah orang terakhir yang bergabung Super Junior beberapa minggu sebelum debut resmi mereka pada tahun 2005.

Setelah mengalami hanya dua bulan pelatihan, akhir Selain Ryeowook itu dikabarkan menjadi pengganti dari SM trainee sebelumnya yang seharusnya untuk debut sebagai anggota Super Junior 05, generasi pertama dari Super Junior.

Debut dengan Super Junior

Ryeowook resmi debut sebagai satu dari 12 anggota grup proyek, Super Junior 05 pada 6 November 2005 di program musik [Seoul Broadcasting System|SBS Popular Songs, menampilkan singel pertama mereka "Twins (Knock Out)".

Album debut mereka, SuperJunior05 (Twins) rilis satu bulan kemudian pada 5 Desember 2005 dan debut di #3 di chart album K-pop MIAK bulanan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved