Breaking News:

Bocah 8 Tahun Dicabuli Ayah Tiri, Ayah Kandung Datangi Polres Tanyakan Progres Kasus Anaknya (VIDEO)

BHP, ayah kandung dari bocah perempuan berusia delapan tahun yang diduga menjadi korban pencabulan, kembali mendatangi Polres Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- BHP, ayah kandung dari bocah perempuan berusia delapan tahun yang diduga menjadi korban pencabulan, kembali mendatangi Polres Pangkalpinang, Rabu (30/9/2020).

BHP mengku ingin melihat dari dekat progres penangan kasus yang menimpa putrinya di Polres Pangkalpinang

Mawar bukan nama sebenarnya menjadi korban asusila yang diduga dilakukan oleh suami baru ibunya atau ayah tiri mawar.

Kasus ini terungkap sejak dilaporkan oleh ibu Mawar, ke Polres Pangkalpinang, Jumat 4 September 2020 lalu.

BHP yang juga merupakan seorang Hakim mengatakan tujuan dirinya datang ke Polres Pangkalpinang dalam rangka untuk menanyakan, perkara anaknya yang di tangani Polres Pangkalpinang.

"Tadi saya sudah bertemu dengan kasat Reskrim yang menangani kasus ini, kata beliau ikut proses yang dilakukan oleh penyidik. Saat ini menunggu hasil test dari Rumah Sakit Jiwa Sungailiat, untuk melengkapi persyaratannya," ungkap BHP, Rabu (30/9/2020) di Polres Pangkalpinang.

Kata BHP, mereka juga sudah berjanji akan segera melanjutkan kasus ini.

"Kata mereka Insyaallah kalau tidak ada halangan lagi, dalam waktu dekat ini mereka akan melimpahkan ke kejaksaan dan pengadilan," kata dia.

Saat ini, pihak kepolisian lanjutnya, hanya menunggu bukti kelengkapan dari RSJ, untuk melengkapi persyaratan yang diminta.

"Alhamdulillah proses sudah dilalui oleh pihak kepolisian, syarat-syarat untuk P21 mereka akan melengkapinya. Agar kasus ini cepat rampung, dan disidangkan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved