Breaking News:

Advertorial

Dalam Situasi Pandemi Covid-19, PAHE Cocok Untuk Servis di AHASS NSS Pangkalpinang

Dalam menghadapi pandemi covid 19 yang masih berlanjut pihak NSS Pangkalpinang memberikan promo paket Ahass yang sangat terjangkau

Editor: nurhayati
Ist
DALAM SITUASI PANDEMI COVID 19, PAHE COCOK UNTUK SERVIS DI AHASS NSS PANGKALPINANG 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dalam menghadapi pandemi covid 19 yang masih berlanjut pihak NSS Pangkalpinang memberikan promo paket Ahass yang sangat terjangkau. Dengan adanya paket servis yang ditawarkan Ahass NSS Pangkalpinang diharapkan konsumen bisa servis motor Honda tanpa memikirkan untuk mengeluarkan banyak uang ketika ingin servis.

Promo yang diberikan ada 3 macam paket hemat (PAHE) yang bervariasi pertama yaitu PAKE 1 terdiri dari Servis Lengkap dan Ganti Oli MPX dengan hanya membayar Rp. 95.000 lebih murah dari harga biasa.

DALAM SITUASI PANDEMI COVID 19, PAHE COCOK UNTUK SERVIS DI AHASS NSS PANGKALPINANG
DALAM SITUASI PANDEMI COVID 19, PAHE COCOK UNTUK SERVIS DI AHASS NSS PANGKALPINANG (Ist)

Kedua, PAHE 2 terdiri dari Servis Lengkap dan Ganti Filter Udara dengan hanya membayar Rp. 95.000 apabila konsumen merasa motor Honda nya perlu mengganti part yang ada bisa menggunakan paket yang kami sediakan.

Ketiga, PAHE 3 terdiri dari Servis Lengkap dan Ganti Busi dengan hanya membayar Rp. 70.000 sangat terjangkau dengan harga yang kita tawarkan apabila ada konsumen yang merasa perlu mengganti Busi motor Honda kesayangannya.

Untuk mendapatkan promo PAHE sangat mudah konsumen hanya perlu menunjukkan foto promo ini pada saat pendaftaran servis di NSS Pangkalpinang.

Pihak NSS Pangkalpinang juga memberikan promosi pengundian NSS Vaganza wisata Religi bagi konsumen yang beruntung dan banyak hadiah menarik lainnya.

Honda NSS Pangkalpinang juga memberikan lucky draw khusus konsumen yang servis di Ahass. INGAT!!! DEALER yang ada LOGO NSS yah!!!
#dirumahaja #NSSGroup
@nusantarasaktigroup

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved