Breaking News:

Advertorial

Doakan Kesembuhan Ibnu Saleh, Korari Suwondo Gelar Pengajian Bersama

Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Korari Suwondo menggelar pengajian bersama untuk mendoakan kesembuhan Ibnu Saleh.

Editor: nurhayati
ist
Doakan Kesembuhan Ibnu Saleh, Korari Suwondo Gelar Pengajian Bersama 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Korari Suwondo menggelar pengajian bersama untuk mendoakan kesembuhan Ibnu Saleh. Kegiatan ini digelar di kediamannya yang beralamat di Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru dan dihadiri oleh warga dan tokoh masyarakat setempat.

Adapun Ibnu menjalani perawatan sejak Minggu (27/9/2020) malam. Belum diketahui penyakit yang dideritanya. Namun, untuk mengantisipasi risiko penularan Covid-19, tim dokter dari rumah sakit tetap melaksanakan test swab.

Hasil tes tersebut pun menunjukkan hasil negatif. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

"Harapan kami semua, beliau dapat diberikan kesembuhan dan diangkat segala penyakitnya," kata Korari, Selasa (29/9/2020).

Korari mengatakan, dengan doa bersama yang dilakukannya diharapkan akan menjadi dorongan agar Ibnu bisa kembali sembuh dan mengikuti rangkaian kamlanye Pemilihan Kepala Daerah tahun ini. Dengan begitu, adu gagasan dari putra-putra terbaik bangsa akan dapat berjalan optimal untuk membangun daerah.

"Beliau merupakan orang yang sangat baik, mari kita semua turut memberikan doa untuknya," kata dia.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Air Mesu, Almanzar mengajak semua orang mengirimkan doa untuk kesembuhan Ibnu. Dengan cobaan yang tengah dihadapi, ia berharap dapat diberikan kesabaran dan menjadi pahala baginya di kemudian hari.

"Mari kita semua berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar semua cobaan ini bisa dilewati oleh Pak Ibnu dan keluarganya dengan ikhlas dan sabar," kata dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved