Breaking News:

Pesan Kabid Humas Polda Babel: Tanamkan Prinsip Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi mengingatkan kepada seluruh anggota humas

Editor: nurhayati
Pesan Kabid Humas Polda Babel: Tanamkan Prinsip Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas
Ist
Kabid Humas saat mengambil apel pagi rutin di halaman apel Bid Humas Polda Kep. Babel

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi mengingatkan kepada seluruh anggota humas untuk selalu bersemangat dalam menjalankan tugas.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas saat mengambil apel pagi rutin di halaman apel Bid Humas Polda Kep. Babel, Selasa (29/09/20) pagi.

Kabid Humas juga mengatakan agar setiap anggota tidak berpikir memiliki beban yang berat setiap melaksanakan tugas yang diemban seperti peliputan dokumentasi kegiatan.

"Harus punya spirit fighting dalam bertugas sehingga apa yang dikerjakan tidak menjadi beban berat bagi rekan,"kata Kabid Humas.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan ini merupakan hal yang dilakukannya juga hingga sampai saat. Dirinya menginginkan setiap anggota memiliki sikap semangat seperti dirinya dalam menjalankan tugas.

"Ini semua untuk memacu semangat rekan-rekan. Sehingga nantinya rekan-rekan bisa merasakan benar tidaknya ucapan saya dikemudian hari,"ungkap Kabid Humas.

Terakhir, Kabid Humas menyampaikan agar anggota juga dalam bertugas memiliki prinsip dalam bekerja yakni Ikhlas, cerdas dan tuntas. 

Sementara itu, dalam apel pagi rutin ini diikuti oleh Perwira dan Bintara Polri Bid Humas serta PNS Bid Humas Polda Kepulauan  Bangka Belitung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved