Breaking News:

Advertorial

Rudianto Tjen Ajak Kader PDI Perjuangan Babar Kompak Menangkan Markus-Badri

WAKIL Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen meminta seluruh kader dan partai koalisi untuk bekerja keras memenang

ist
Rudianto Tjen Ajak Kader PDI Perjuangan Babar Kompak Menangkan Markus-Badri 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--"Mereka ini adalah putra-putra terbaik bangsa sekaligus kader terbaik PDI Perjuangan. Sudah semestinya kita semua bekerja keras kompak memenangkan Pilkada." Ir Rudianto Tjen - Wakil Bendahara  DPP PDI Perjuangan

"Semua yang kita lakukan itu langsung menyentuh masyarakat. Ini bukti yang benar-benar nyata bukan cuma janji-janji." Markus - Calon Bupati Bangka Barat

"Saya sepenuhnya mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat untuk maju mendampingi
petahana Bupati Markus." H Badri Syamsu - Calon Wakil Bupati  Bangka Barat

WAKIL Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen meminta seluruh kader dan partai koalisi untuk bekerja keras memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Markus-H Badri Syam­su pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

Pasalnya, program kerja yang dicanangkan mereka begitu menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan terbukti berhasil.

Rudianto mengatakan, selama menjadi bupati definitif, Markus terbukti sukses meningkatkan taraf hidup warganya. Berbagai terobosan dalam bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan pun berbuah apresiasi dari pemerintah pusat.

Sedangkan, calon wakilnya, Badri Syamsu yang telah duduk tiga periode menjadi anggota dewan terbukti begitu dekat dengan masyarakat. Hal ini membuat pembangunan infrastruktur yang dilakukan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan.

“Tidak ada kata lain, selain menangkan Markus-Badri kalau ingin kehidupan terus meningkat dan terus maju. Kinerja mereka sudah terbukti memberikan perubahan,” kata Rudianto saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (RAKERCABSUS) Kabupaten Bangka Barat, Minggu (27/9/2020) kemarin.

Menurut dia, dalam kontestasi pesta demokrasi partai belogo banteng ini dipastikan akan menurunkan kader-kader terbaiknya dan telah terbukti mampu membawa kesejahteraan bagi rakyat.

Oleh karena itu, seluruh lapisan masyarakat diimbau agar memilih pemimpin yang telah terbukti ampuh memberikan perubahan.

Halaman
12
Penulis: iklan bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved