Breaking News:

Satlantas Polres Bangka Tengah Bagikan Masker Dan Stiker Ajakan Menggunakan Masker Kepada Masyarakat

Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah bagikan masker kepada pengendara kendaraan bermotor

Editor: nurhayati
Satlantas Polres Bangka Tengah Bagikan Masker Dan Stiker Ajakan Menggunakan Masker Kepada Masyarakat
Ist
Salah satu anggota Satlantas Polres Bangka Tengah Saat Memberikan Masker Dan Stiker Imbauan Kepada Pengendara

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Satuan Lalu Lintas  Polres Bangka Tengah  bagikan masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang digelar di Bundaran Tugu Ikan, kegiatan tersebut merupakan langkah Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (29/9/2020).

Kasatlantas Polres Bangka Tengah  AKP Toni Susanto S.H., menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker tersebut merupakan langkah pihaknya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Bangka Tengah.

Ada puluhan masker dibagikan kepada pengendara yang sedang melewatoi Tugu Bundaran Ikan,  terutama dibagikan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, selain dibagikan masker anggota sekalian memberikan imbauan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker agar mematuhi protokol kesehatan.

Pembagian masker tersebut dibagikan kepada berbagai kalangan, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Selain itu juga satuan Lalu Litas Polres Bangka Tengah membagikan dan menempelkan stiker yang berisi ajakan menggunakan masker, direncanakan kegiatan tersebut akan terus berlangsung hingga beberapa waktu ke depan. Bahkan, diwacanakan tetap dilaksanakan pihaknya selama pandemi Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved