Breaking News:

Bangka Tengah Election

Beri Dukungan untuk Korari Sowondo, Warga Pangkalan Baru Butuh Pemimpin Merakyat

Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, H. Korari Suwondo terus mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah

ist
Beri Dukungan untuk Korari Sowondo, Warga Pangkalan Baru Butuh Pemimpin Merakya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, H. Korari Suwondo terus mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 9 Desember 2020. Hal ini lantaran sosoknya yang dinilai merakyat sehingga mudah menyerap aspirasi masyarakat.

Nur Rahmat (42 tahun) warga Kecamatan Pangkalan Baru mengatakan, Korari merupakan pemimpin yang sangat mudah ditemui. Sehingga untuk menyampaikan pendapat begitu cepat.

"Kami membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyat dan beliau (Korari Suwondo) merupakan sosok yang tepat," kata Rahmat, Kamis (1/10/2020).

Menurut dia, rajinnya Korari menemui konstituen membuat terjalin kedekatan yang begitu mendalam dengan masyarakat. Bahkan, dalam sebulan pertemuan dengan warga bisa terjadi lebih dari sekali baik itu melalui agenda resmi maupun tak resmi.

Adapun beberapa aspirasi yang sering dikeluhkan warga yakni peningkatan lapangan kerja, layanan kesehatan dan pendidikan.

"Beliau telah berkomitmen dan memberikan langkah konkret untuk penyerapan tenaga kerja. Kami yakin itu akan bisa berjalan dengan baik," kata dia.

Sementara itu, Korari Suwondo menjelaskan sebagai pemimpin sudah semestinya menjalin hubungan baik dengan warganya. Program-progam yang dicanangkannya pun merupakan bentuk realisasi dari aspirasi yang ditampungnya.

Dia juga berkomitmen penuh untuk memberikan kebijakan-kebijakan yang mengedepankan kepentingan rakyat.

"Semua amanah rakyat akan dikembalikan sepenuhnya untuk rakyat. Saya pastikan kepentingan bersama akan diutamakan," ujarnya.

Sebagai informasi, H. Korari Suwondo telah resmi ditetapkan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah mendampingi Bakal Calon Bupati Didit Srigusjaya. Mereka pun mendapatkan dukungan dari empat partai koalisi yakni Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelora Indonesia dan Partai Bulan Bintang (PBB). (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved