Breaking News:

Advertorial

Kapolres Babar Himbau Jamaah Masjid untuk Patuhi 4M

Selain melaksanakan pembagian masker, Kapolres Bangka Barat juga memberikan imbauan

Kapolres Babar Himbau Jamaah Masjid untuk Patuhi 4M
Ist
Kapolres Bangka Barat saat bersama jamaah selepas melaksanakan sholat Jum'at

BANGKAPOS.COM-- Selain melaksanakan pembagian masker, Kapolres Bangka Barat juga memberikan imbauan kepada jama'ah masjid Miftahul Jannah tentang protokol kesehatan Covid-19 yaitu 4 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan), hal tersebut disampaikan Kapolres setelah melaksanakan ibadah sholat Jum'at bersama PJU dan personil Polres Bangka Barat serta masyarakat setempat di masjid Miftahul Jannah Kecamatan Mentok, Jum'at (02/10).

"Pandemi Covid-19 ini masih berlangsung, oleh sebab itu kita harus menjaga diri dan keluarga kita agar tidak tertular dengan cara 4 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan)," Jelas Kapolres.

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat Bangka Barat untuk tidak percaya berita yang tidak tahu asalnya atau hoax, serta jangan percaya paham radikalisme dan terorisme menjelang Pilkada 2020.

"Di tengah pandemi ini kita juga akan melaksanakan Pilkada , saya harap masyarakat kita untuk tidak langsung percaya dengan berita yang belum tahu asal usulnya atau bersifat Hoax,” ucap Kapolres Bangka Barat. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved