Breaking News:

Kasat Sabhara Polres Blitar Ajukan Pensiun Dini, Pesannya untuk Istri : Kita Masih Bisa Makan Garam

Saat mendatangi Mapolda Jatim pada Kamis (1/10/2020), matanya tampak berkaca-kaca menahan tangis. Suaranya pun terdengar parau.

Editor: Dedy Qurniawan
(KOMPAS.COM/ACHMAD FAIZAL)
Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo menunjukkan surat pengunduran diri dari kepolisian, Kamis (1/10/2020). Kasat Sabhara Polres Blitar Ajukan Pensiun Dini, Pesannya untuk Istri : Kita Masih Bisa Makan Garam 

BANGKAPOS.COM - Perselisihan Kapolres Blitar Ahmad Fanani Eko Prasetya dengan anak buahnya Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Tri menjadi perhatian publik.

Buntut perselisihan Kapolres Blitar vs Kasat Sabhara ini berujung pada pengunduran diri AKP Agus Hendro Tri Susetyo sebagai anggota Polri.

Melangsir kompas.com, sudah 27 tahun mengabdi di kepolisian, Kepala Satuan Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo memilih mundur dari instansinya.

Bahkan, tak hanya meminta pensiun dini, Agus juga tidak menuntut apapun dari Polri.

Hal itu ia lakukan lantaran tak tahan dengan sikap atasannya, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani.

"Saya sudah siap mengundurkan diri dari Polri. Surat ini saya sampaikan ke Kapolda Jatim juga kepada Kapolri," kata Agus.

Atas keputusannya itu, Agus meminta maaf pada orang-orang terkasihnya.

Saat mendatangi Mapolda Jatim pada Kamis (1/10/2020), matanya tampak berkaca-kaca menahan tangis.

Suaranya pun terdengar parau.

"Untuk isteri saya, jangan khawatir, kita masih bisa makan dengan garam," demikian kata Agus berulang kali mengucapkan kalimat tersebut, melansir Kompas TV.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved