Breaking News:

Donald Trump Positif Covid-19, Acara Kampanye Diadakan Secara Online atau Ditunda Sementara

Donald Trump Positif Covid-19, Acara Kampanye Diadakan Secara Online atau Ditunda Sementara

AFP PHOTO/SAUL LOEB
Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengacungkan jempol ketika berjalan menuju ke Marine One untuk berangkat ke Rumah Sakit Militer Walter Reed setelah mengumumkan dia positif Covid-19 pada 2 Oktober 2020. Trump menyatakan dia akan menghabiskan beberapa hari ke depan untuk menjalani perawatan sembari tetap bekerja.(AFP PHOTO/SAUL LOEB) 

Donald Trump Positif Covid-19, Acara Kampanye Diadakan Secara Online atau Ditunda Sementara

BANGKAPOS.COM -- Manajer kampanye Presiden Donald Trump, Bill Stepien mengatakan, agenda kampanye Donald Trump akan digelar secara virtual jelang Pilpres AS 3 November 2020 mendatang.

Namun, kata Stepien, kampanye Trump menyebut agenda kampanye juga bisa ditunda sementara usai Trump dan istrinya, Melania Trump, dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19

"Semua acara kampanye yang diumumkan sebelumnya dengan partisipasi Presiden Trump sedang dalam proses transisi ke acara online atau ditunda sementara" kata Stepien, sebagaimana dilansir melalui laman 24h.

Stepien menambahkan,  acara kampanye lainnya akan ditinjau "berdasarkan kasus per kasus" dan mengatakan mereka akan diberitahu tentang acara tersebut dalam beberapa hari mendatang.

Rencananya, Trump akan menggelar kampanye pemilu di Wisconsin pada 3 Oktober mendatang.

InsyaAllah Husnul Khotimah Jika 10 Tanda ini Terjadi Sebelum Meninggal

Ketombe Bisa Hilang Total! Mudah dan Sederhana Hanya dengan Menaburkan Garam ke Kepala

Viral Video Ba Urat Tante Lala Ajari Anaknya Belajar Online Hafal Pancasila: M a, Ma, H a, Ha Maha

Sebelumnya, Presiden Trump dijadwalkan berkampanye di Bandara Sanford di Florida pada malam 2 Oktober. 

Namun, di jadwal barunya, acara tersebut telah diganti dengan panggilan telepon pada siang hari yang bertuliskan "Presiden hanya akan melakukan "panggilan telepon untuk mendukung para lansia yang rentan Covid-19".

Sekutu Trump telah mendorong pemilik Gedung Putih untuk terus tampil di depan umum, menurut Politico.

"Saya pikir ini penting ... presiden terlihat. Dia dapat menunjukkan dirinya berbicara di telepon, muncul di televisi atau berdiri di luar Balkon Truman di Gedung Putih, jika dia bisa. Karena penting bagi orang-orang untuk melihatnya dan mengetahui bahwa dia masih di sana, " kata mantan kepala staf Mick Mulvaney dalam sebuah wawancara di Fox Business pada 2 Oktober.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved