Breaking News:

Ibnu Saleh Meninggal Dunia

Ibnu Saleh Meninggal Dunia, Ustaz Abdul Somad Turut Berduka, Sebut Rencananya Temui Ibnu Saleh

Dari video yang diterima Bangkapos.com, UAS menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ibnu Saleh

Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh 

BANGKAPOS.COM -Ucapan duka cita mengalir dari berbagai kalangan atas meninggalnya Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, Minggu (4/10/2020).

Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa hingga para pejabat, ucapan duka cita untuk Ibnu Saleh juga disampaikan ustaz kondang Abdul Somad (UAS)

Dari video yang diterima Bangkapos.com, UAS menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ibnu Saleh pada Minggu (04/10/2020).

UAS yang pernah diundang ke Bangka Tengah sebagai penceramah oleh Ibnu Saleh pada tahun 2019 lalu, mengatakan bahwa saat itu UAS sempat diajak berkeliling dan dikasih tasbih dari kayu gaharu.

"Beliau kasih saya kayu gaharu, tasbih gaharu, beberapa kayu garahu saya bakar di rumah, kenangan dari beliau", ucapnya.

UAS mengatakan bahwa Ibnu Saleh adalah orang baik, dalam waktu dekat ia juga berencana akan kembali berkunjung ke Bangka Belitung dan menemui beliau.

"Tak sempat berjumpa, ada yang lebih cepat dari niat, ada yang lebih cepat dari keinginan. Ingin kita berjumpa, tatap muka tapi ada yang lebih cepat lagi, kematian. InsyaAllah beliau orang baik", ujarnya.

UAS menegaskan, bahwa kematian mengajarkan kita agar beramal saleh jangan ditunda-tunda.

Sebelum menutup ucapan belasungkawanya, UAS pun mendoakan Ibnu Saleh dengan membacakan Al-Fatiha untuk almarhum.

Diberitakan sebelumnya, setelah mendapatkan perawatan insentif di ICU Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT), Kepulauan Bangka Belitung, Ibnu Saleh meninggal pada pukul 03.17, Minggu (4/10/2020).

Halaman
123
Penulis: Iwan Satriawan (Wan) CC
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved