Breaking News:

Ibnu Saleh Meninggal Dunia

Meninggalnya Ibnu Saleh, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Setengah Tiang Selama Dua Hari

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Me Hoa mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Petahan Bupati Bateng Ibnu Saleh

Bangka Pos / Riki Pratama
Anggota DPRD Bangka Tengah Mehoa 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Me Hoa mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Petahan Bupati Bateng Ibnu Saleh, pada hari Minggu (4/10/2020) pukul 03.17 dini hari.

Me Hoa mengatakan bahwa almarhum Ibnu Saleh adalah sosok seorang pekerja keras, dirinya juga mendoakan yang terbaik bagi almarhum Ibnu Saleh, dirinya juga mengajak agar masyarakat mendoakan Ibnu.

"Selamat jalan pak Bupati Ibnu Saleh, doa terbaik untuk bapak," ungkar Me Hoa, Minggu (4/10/2020) kepada Bangkapos.com

Dirinya juga mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bateng untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama dua hari. 

Minta Maaf, Ini Pesan Keluarga Ibnu Saleh

Adik kandung almarhum Ibnu Saleh, Iskandar mewakili pihak keluarga menyampaikan permohonan maafnya apabila selama kakaknya mengemban amanah sebagai Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) ada hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat.

"Kami memohon maaf apabila selama kakak kami menjadi Bupati Bateng, ada hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat Bateng, kami mohon dimaafkan dan diikhlaskan setulus-tulusnya," ungkap Iskandar, Minggu (4/10/2020)

Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bateng yang sangat luar biasa telah memberikan dukungan kepada almarhum Ibnu Saleh, dari awal Ibnu jatuh sakit sampai dengan saat ini doa terus mengalir dari masyarakat Bateng.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat Bateng, untuk mengikhlaskan semua apa yang telah beliau lakukan, semoga menjadi amal jariyah bagi beliau," kata Iskandar.

Kehilangan Kader Terbaik Nasdem

Halaman
1234
Penulis:
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved