Breaking News:

Berita Sungailiat

Jangan Sampai OPD Tidak Berjalan dengan Baik, Bupati Bangka Kembali Lantik ASN Pemkab Bangka

Bupati Bangka Mulkan melantik 138 apatatur sipil negara (ASN) dan diambil sumpah jabatannya untuk menempati tugas yang baru

Bangkapos.com/Ramandha
Bupati Bangka, Mulkan saat melakukan pengambilan sumpah jabatan pejabat PNS Kabupaten Bangka, Senin (5/10/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Mulkan melantik 138 apatatur sipil negara (ASN)  dan diambil sumpah jabatannya untuk menempati tugas yang baru, Senin (5/10/2020) di Gedung Sepintu Sedulang, Kecamatan Sungailiat.

Sejumlah ASN yang dilantik tersebut masing-masing merupakan UPTD sekolah berjumlah 15 orang, penjabat struktural 34 orang, penjabat fungsional, 84 orang dan IPDN sebanyak 5 orang.

Mulkan menilai  mutasi jabatan ASN ini hal yang biasa karena merupakan kebutuhan organisasi serta sebagai langkah kerja dari pemerintahan untuk memberikan hasil terbaik kedepannya.

"Pelantikan ini dilakukan merupakan kebutuhan suatu organisasi. Jangan sampai OPD yang tidak berjalan dengan baik, sehingga kami memberikan kewenangan kepada kepala unit atau OPD yang belum memegang jabatan, ketika menghadapi hambatan silahkan melakukan rotasi dan mutasi," ucapnya.

Mulkan juga mengajak ASN dapat melayani masyarakat dengan baik, dalam memangku jabatan sebagai pemberi pelayanan kepada masyarakat.

Ia mengimbau para pegawai agar taat dan disiplin dalam bekerja melayani masyarakat. Mengingat tugas seorang PNS adalah tentang bagaimana memberikan pelayanan secara maksimal terhadap seluruh elemen masyarakat.

(Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved