Breaking News:

Advertorial

Kapolda Babel Beri Kejutan Kepada Danrem Pada HUT ke-75 TNI

Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat punya cara yang unik saat memberikan kejutan dalam peringatan HUT ke-75 TNI

Kapolda Babel Beri Kejutan Kepada Danrem Pada HUT ke-75 TNI
Ist
Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat Bersama Danrem 045/GAYA saat merayakan HUT ke-75 TNI

BANGKAPOS.COM - Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat punya cara yang unik saat memberikan kejutan dalam peringatan HUT ke-75 TNI, dengan menggunakan helikopter, pimpinan Polda Babel ini mendarat di Makorem 045/Garuda Jaya, Senin (05/10).

Sontak kejadian ini membuat Danrem 045/Garuda jaya, Brigjen TNI, M. Jangkung Widyanto terkejut dan langsung menyambut kedatangan Kapolda. Dalam pemberian kejutan pada HUT TNI ke 75 ini Kapolda didampingi oleh Wakapolda beserta para pejabat utama Polda Kep. Babel.

Dalam sambutannya Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI, M Jangkung WidyantoWidyanto menyampaikan bahwa sinergi TNI Polri pada peringatan HUT Ke - 75 TNI di Babel ini kian terasa tatkala Kapolda, memotong kue Tart dan menyiapkan potongan kue kepada Danrem, Danlanud, serta perwira dari Palaksa Lanal Babel.

Kapolda berharap sinergi antara TNI-Polri di Provinsi Babel dapat terus terjalin erat untuk menjaga kondusifitas kemanan serta membantu masyarakat. Kedatangan Kapolda beserta Wakapolda dan pejabat utama di Makorem 045/Garuda Jaya ini, menjadi sinyalemen soliditas TNI-Polri, sehingga diharapkan dapat menjamin kondisi kemanan di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved