Breaking News:

Luar Biasa, Mobil Dinas Kapolres dan Wakapolres Beltim Ikut Mengkampanyekan 4M

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH membuat suatu terobosan kreatif dalam memberikan imbauan terkait Protokol Kesehatan

Luar Biasa, Mobil Dinas Kapolres dan Wakapolres Beltim Ikut Mengkampanyekan 4M
Ist
Kapolres Belitung Timur, AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH

Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat

BANGKAPOS.COM-- Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH membuat suatu terobosan kreatif dalam memberikan imbauan terkait Protokol Kesehatan dan 4M. 

Kapolres Belitung Timur yang didampingi Wakapolres dan Kabag mengatakan Polres Belitung Timur meluncurkan salah satu bentuk imbauan Protokol Kesehatan berupa stiker Ayo Menggunakan Masker yang ditempelkan pada kendaraan-kendaraan dinas jajarannya di Polres Belitung Timur.

"Kendaraan dinas ini kan selalu dipergunakan patroli bahkan selalu berada di jalanan, harapannya melalui ini masyarakat yang membaca stiker pada kendaraan dinas jajaran Polres Belitung Timur, minimal pesan imbauan tersampaikan dan imbasnya masyarakat semakin tergerak untuk mematuhi protokol kesehatan," katanya Senin (05/10).

AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH selaku Kapolres juga berpesan biarpun wilayah Belitung Timur saat ini sedang berada di zona hijau dalam angka penyebaran Covid-19, namun jangan sampai meremehkan keberadaan dan bahaya dari virus Covid-19 ini.

"Virus Covid-19 ini tak berwujud, untuk itulah ketaatan kita terhadap Protokol Kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah tentang 4 M harus dijadikan suatu kebiasaan yang harus selalu kita terapkan. Untuk itulah jadikan Protokol Kesehatan dan 4M sebagai kebiasaan baru guna mencegah kita menjadi sasaran dari virus Covid-19,"pungkasnya.

Ide pemasangan striker ini pertama kali muncul melalui Kasat Lantas Belitung Timur  Iptu Sugraito, SH untuk dipasangkan pada seluruh kendaraan dinas lalulintas Polres Belitung Timur dengan striker One Way Protokol kesehatan.

Pada akhirnya seluruh kendaraan dinas di Polres Belitung Timur  dan jajaran lantas dipasangkan striker One Way tentang Protokol Kesehatan.

Selain itu Kapolres juga turut mengajak instansi-instansi terkait untuk ikut dalam mengkampanyekan bentuk dari imbauan Protokol Kesehatan ini.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved