Breaking News:

Meninggal 4 Tahun Lalu, Wanita Ini Temukan Ibunya di Google Maps⁣⁣: Bersyukur Bisa Lihat Ibu Lagi

Kisah ini berawal ketika pada Juli 2020, Ledia pulang ke kampung halaman untuk membersihkan rumahnya yang sudah ditinggalkan sejak ibunya meninggal

Editor: Evan Saputra
instagram
Viral Wanita Ini Temukan Ibunya yang Meninggal 4 Tahun Lalu di Google Maps??: Mama Terlihat Sangat Sehat 

Meninggal 4 Tahun Lalu, Wanita Ini Temukan Ibunya di Google Maps⁣⁣: Bersyukur Bisa Lihat Ibu Lagi

BANGKAPOS.COM - Kisah haru dibagikan Ledia Elan Safitri di akun TikTok miliknya dengan akun @lediaelan dan di Instagram.

Video ini pun viral dan telah ditonton jutaan orang. Kisah haru Ledia ini menjadi inspirasi banyak orang untuk selalu berbakti kepada kedua orangtua selagi keduanya masih hidup.

Kisah ini berawal ketika pada Juli 2020, Ledia pulang ke kampung halaman untuk membersihkan rumahnya yang sudah ditinggalkan sejak ibunya meninggal dunia 4 tahun lalu.

Rumah Ledia berada di Desa Ambai, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Jambi. Selama ini, Ledia kuliah di Padang, Sumatera Barat.

Sementara itu, ayahnya bekerja di luar negeri sebagai tenaga kerja Indonesia. Dia pulang ke rumah seorang diri karena rindu dengan mendiang ibunya.

Ledia pun menyusuri rumahnya dengan aplikasi Google Maps. Namun, Ledia tiba-tiba terkejut melihat ibunya tampak sehat, dan sedang berjalan tak jauh dari rumahnya. Ledia pun menggunakan fasilitas zoom untuk memperbesar gambar.

Begini kisah lengkapnya di bawah ini :

Melihat Ibu Saat Masih Hidup di Google Maps⁣⁣

Ledia Elan Safitri mengaku terharu melihat wajah ibunya saat masih hidup. Namun, kali ini Ledia menyaksikan wajah ibunya melalui aplikasi Google Maps.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved