Breaking News:

Pelindo Pangkalbalam

Nahkoda Kapal Tunda Keberangkatan,Puluhan Orang Datangi Kantor Pelindo

Puluhan orang datang ke Kantor Pelindo ll IPC Pangkalbalam Pangkalpinang untuk meminta kejelasan kepada pihak IPC terkait kapal gagal berangkat.

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Puluhan orang datang ke Kantor Pelindo ll IPC Pangkalbalam Pangkalpinang untuk meminta kejelasan kepada pihak IPC terkait kapal gagal berangkat. Kepala Cabang PT Bukit Merapin Nusantara Line, Darmawati mengaku kecewa.

"Penumpang semua mengeluh, kami juga kecewa, dari pukul 09.30 WIB kami berniat baik untuk mendatangi untuk menanyakan maksud dan tujuannya apa. 

Kalaupun masih ada kendala seperti ini tolonglah dibantu, kami memohon. 

Karena kasihan sama teman-teman yang sudah standby jam 5 subuh dan jam 3 disandarkan kembali menurunkan penumpang dan sopir,"katanya kepada Bangkapos.com, Selasa (6/10/2020).

"Kita dari pagi hujan panas mondar mandir meminta tolong untuk diberangkatkan kapal, namun ujung-ujungnya air sudah surut dan kapten memutuskan untuk tidak memberanikan diri untuk berangkat," katanya.

Dikatakannya, Sopir dan penumpang datang ke Pelindo ll IPC Pangkalbalam untuk mencari tahu apa kendala sehingga penyebabnya kapal tidak berangkat.

Sedangkan dari pihak Pelindo IPC Pangkalbalam saat ini belum bisa mengkonfirmasi ke sejumlah wartawan.(Bangkapos.com/Widodo)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved