Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Anggota Brimob Polda Babel yang BKO ke Jakarta Tidak Dibekali Senjata, Kapolda: Waspadai Penyusup

Waspadai para penyusup yang mungkin akan mengacaukan situasi kalian dibawah kendali operasi Polda Metro Jaya jangan bertindak sendiri

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
(Bangkapos/Deddy Marjaya)
Personil Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung saat akan bertolak di Bandara Depati Amir Pangkalpinang Rabu (7/10/2020) dalam rangka BKO ke Polda Metro Jaya. 

BANGKAPOS.COM -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengingatkan anggota Brimob Polda yang BKO ke Polda Metro Jaya untuk mewaspadai adanya penyusup yang membawa kepentingan kelompok mereka mendompleng aksi buruh, dan pekerja di Jakarta terkait UU Cipta Kerja.

Kepolisian telah mencium hal tersebut dengan mengamankan sejumlah orang yang hendak melakukan aksi padahal mereka bukan buruh atau pekerja.

Penertiban Tambang Apung di Basel, Kapolda Sebut Belum Ada Kesepakatan Apapun

Klaster Perkantoran Mulai Merambah Pemprov Babel

"Waspadai para penyusup yang mungkin akan mengacaukan situasi kalian dibawah kendali operasi Polda Metro Jaya jangan bertindak sendiri sendiri ikuti perintah dan arahan pimpinan di sana," pesan Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memastikan personil Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung yang BKO ke Polda Metro Jaya tidak membawa persenjataan. Artinya pengamanan lebih mengedepankan persuasif.

"Mereka yang berangkat BKO tanpa membawa senjata kita kedepankan pengamanan persuasif dan pendekatan selama ada aksi," kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat. (Bangkapos/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved