Breaking News:

Algafry Rahman Terpilih Menjadi Calon Bupati Bangka Tengah Menggantikan Almarhum Ibnu Saleh

"Baru hari ini diputuskan bahwa Algafry Rahman bersedia bersiap menggantikan posisi almarhum (Ibnu Saleh), untuk melanjutkan Bangka Tengah

Penulis: | Editor: Teddy Malaka
bangkapos.com/Riki Pratama.
Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bangka Belitung, Algafry Rahman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Setelah melalui pertemuan dan diskusi bersama semua partai koalisi, akhirnya diputuskan bahwa yang menjadi pengganti almarhum Ibnu Saleh sebagai Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), adalah Algafry Rahman.

Hal ini disampaikan langsung oleh Plt Ketua DPD Nasdem Mulyadi, ia mengatakan setelah melakukan diskusi beberapa hari ke belakang, baru hari ini Kamis (8/10/2020) diputuskan bahwa Algafry Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Ibnu Saleh - Herry Erfian menjadi Calon Bupati Bateng menggantikan almarhum Ibnu Saleh.

"Baru hari ini diputuskan bahwa Algafry Rahman bersedia bersiap menggantikan posisi almarhum (Ibnu Saleh), untuk melanjutkan Bangka Tengah makin unggul," ujar Mulyadi, Kamis (8/10) kepada Bangkapos.com

Mulyadi juga mengatakan bahwa pihaknya juga sebelumnya sudah menghadap keluarga almarhum Ibnu Saleh untuk meminta pendapat, namun dari pihak keluarga sendiri belum ada yang bersedia untuk menggantikan posisi almarhum.

Dengan terpilihnya Algafry Rahman menjadi Calon Bupati Bateng berarti posisi Calon Wakil Bupati masih ditempati oleh orang yang sama yakni Herry Erfian, dan Mulyadi juga mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan semua berkas dan dokumen yang diperlukan untuk selanjutnya diserahkan kepada KPU Bateng.

"Pak Herry Erfian tetap sebagai Calon Wakil Bupati, Algafry dari Golkar, Herry Erfian dari Nasdem," jelasnya.

Ia berpesan kepada kader Partai Nasdem untuk tetap solid dan bersatu untuk berjuang menang, dan untuk semua partai koalisi ia berpesan bahwa mereka harus memenangkan pasangan Beriman yakni Algafry Rahman dan Herry Erfian.

Saat ini Bangkapos.com masih berupaya memgkonfirmasi hal ini kepada Algafry Rahman baik melalui WA maupun telepon, namun sampai saat ini belum ada tanggapan dari Algafry terkait penetapan dirinya menjadi Calon Bupati Bateng. (Muhammad Rizki/R1)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved