Breaking News:

Advertorial

Nasabah Unit Pemali Raih Suzuki All New Ertiga

BANK Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Su­ngailiat, Kabupaten Bangka, melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes di Ballroom Hotel Novilla

Editor: khamelia
Bangka Pos/Ramandha
BANK Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Sungailiat, Kabupaten Bangka, saat melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes di Ballroom Hotel Novilla, Sungailiat, Kamis (8/10). 

BANGKAPOS.COM - Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Kantor Cabang Su­ngailiat, Kabupaten Bangka, melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes di Ballroom Hotel Novilla, Sungailiat, Kamis (8/10).

Sebanyak 20 perwakilan nasabah Simpedes ikut hadir dalam kegiatan yang berlangsung de­ngan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini.

Perwakilan nasabah yang mengikuti kegiatan ini pun terlihat antusias mengikuti jalannya pengundian.

Pimpinan Cabang Bank BRI Sungailiat'> BRI Sungailiat, Felix Pakpahan mengungkapkan, undian Panen Hadiah Simpedes sendiri memang selalu dilaksanakan dua kali dalam setahun.

“Dan pada hari ini kami melaksanakan pengundian BRI Simpedes periode semester satu tahun 2020,” jelas Felix.

Diakuinya, Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi dari pihaknya kepada para nasabah Simpedes dengan memberikan poin yang akan diundi.

“Di mana dengan kelipatan tabungan nasabah Rp100.000, akan mendapatkan satu poin. Poin itu diundi hari ini,” ucapnya.

Menurutnya, semua nasabah tabungan Simpedes akan tetap mengikuti pengundian tersebut, tanpa terkecuali. “Semua nasabah kita undi. Cuma, mengingat situasi (Covid-19) saat ini, jadi kita hanya undang perwakilannya saja,” tuturnya.

Berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, panen hadiah pun berjalan dengan diisi sejumlah hiburan. Mulai dari pertanyaan yang dikemas dalam games berhadiah serta live akustik. Sebanyak 62 unit total hadiah dengan hadiah utama dalam undian ini yaitu satu unit Mobil Suzuki All New Ertiga.

“Ada juga kendaraan roda dua yang diundi. Lalu, barang elektronik rumah tangga lainnya. Pokoknya ini apresiasi dari kami buat nasabah,” jelasnya.

Hingga akhirnya, Nova Mardiana, nasabah Bank BRI Unit Pemali, berhasil membawa pulang satu unit mobil Suzuki All New Ertiga ini. Felix pun berharap hadiah yang diraih nasabah Nova Mardiana dapat menjadi berkah.

Termasuk, agar Nova juga lebih termotivasi untuk te­rus menabung di Bank BRI. “Semoga dapat berguna untuk aktifitas mbak Nova di keseharian. Motivasi ini, bukan hanya buat mbak Nova, tapi buat masyarakat lain juga agar gemar menabung,” tambahnya.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bangka untuk gemar menabung. Felix ingin masyarakat menyadari manfaat menabung yang dapat menjadi jaminan untuk masa depan. “Kita juga sadar di masa saat ini, seperti masih terjadinya penyebaran pandemi Covid-19 yang terjadi di hampir di seluruh wilayah, bahkan dunia. Sehingga diduga menyebabkan penurunan ekonomi,” jelas Felix.

Dengan kondisi ini, pihaknya telah meluncurkan metode pembukaan re­kening baru secara digital (Digital Saving BRI). Para calon nasabah baru, dapat mengakses website ­bukarekening.bri.co.id, terdapat sebuah fasilitas online bagi masyarakat yang tidak ingin repot menuju bank. “Tidak perlu lagi membuka rekening ke bank. Tapi, bisa melalui digital. Jadi, masyarakat dapat lebih menjaga diri dari penularan Covid-19 saat ini,” tambahnya. (Advertorial/t1/bow)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved