Breaking News:

Perhitungan Biaya Perbaikan Kaca Mobil Sang Ayah Terima Karma Anaknya Meninggal Terjebak Dalam Mobil

Perhitungan Biaya Perbaikan Kaca Mobil Sang Ayah Terima Karma Anaknya Meninggal Terjebak Dalam Mobil

Editor: M Zulkodri
Istimewa
Ilustrasi Mayat Bayi 

Perhitungan Biaya Perbaikan Kaca Mobil Sang Ayah Terima Karma Anaknya Meninggal Terjebak Dalam Mobil

BANGKAPOS.COM - Seorang bayi meninggal setelah dia terjebak di dalam mobil panas yang terkunci dan ayahnya menolak mengizinkan petugas polisi masuk "karena biaya untuk memperbaiki jendela".

Sidney Deal, ayah bayi itu mengklaim dengan mengatakan kepada petugas dan saudara laki-lakinya bahwa AC mobil menyala dan putrinya yang berusia 1 tahun, Sayah, baik-baik saja.

Dia menolak mengizinkan polisi untuk mendobrak jendela mobilnya, memanggil tukang kunci atau truk derek karena biayanya.

Namun, akhirnya petugas mendobrak jendela dan mengeluarkan bayi itu yang tidak sadarkan diri di lokasi kejadian di Las Vegas.

Sidney Deal menolakpolisi untuk merusak kaca mobil saat bayinya terjebak di dalam.
Sidney Deal menolakpolisi untuk merusak kaca mobil saat bayinya terjebak di dalam. (Metro Police/Mirror)

Polisi mengatakan bahwa korban tragis itu telah terperangkap di "suhu ruangan panas tinggi" setidaknya selama 1 jam, seperti yang dilansir dari Mirror pada Kamis (8/10/2020).

Deal memberi tahu polisi bahwa putrinya sempat berjalan di sekitar kursi dan ketika dia berbaring di lantai dia mengira dia tertidur.

Dia telah didakwa dengan satu tuduhan penyiksaan atau penelantaran anak yang menyebabkan cedera tubuh yang substansial.

Menurut polisi, Deal telah memberikan keterangan kepada petugas patroli di Las Vegas dan mengatakan kepada mereka bahwa dia secara tidak sengaja meninggalkan kuncinya di dalam mobilnya yang terkunci di luar rumahnya dan putrinya yang berusia 1 tahun ada di dalam.

Seorang petugas menawarkan untuk memanggil tukang kunci, truk derek, atau untuk memecahkan jendela, tetapi Deal menolak dan hanya meminjam telepon petugas untuk menelepon saudaranya, kata polisi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved