Breaking News:

Bahas 3M dan Kamtibmas, Kapolsek Air Gegas Silaturahmi Ke Kediaman Tokoh Agama

Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Kapolsek Air Gegas melaksanakan kegiatan penggalangan

Editor: nurhayati
Ist
Kunjungan Kapolsek Air Gegas ke rumah tokoh Agama setempat 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Kapolsek Air Gegas melaksanakan kegiatan penggalangan dengan tokoh Agama Desa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan Protokol Pencegahan Covid-19 dan imbauan Harkamtibmas dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 agar tercipta suasana pilkada yang aman damai dan menyejukkan.

"Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat. Warga diharapkan agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan masing-masing. Selain itu juga diharapkan dapat membantu terciptanya suasana Kamtibmas dalam tahapan Pilkada serentak 2020 nanti agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah hukum Polsek Air Gegas," ujar Kapolsek Air Gegas Iptu Tiyan Talingga seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto.

Dirinya menambahkan untuk menciptakan  suasana Kamtibmas yang aman damai dan menyejukkan, peran tokoh Agama sangat penting dalam menciptakan hal tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved