Breaking News:

Coba Selamatkan Sang ibu dari Pemerkosaan, Bocah 9 Tahun Tewas Dibacok, Jenazahnya Dibuang

Jenazah Rg, bocah sembilan tahun yang dibunuh saat lindungi ibunya dari pelaku pemerkosaan akhirnya ditemukan di sungai Gampong Alue Gadeng

ISTIMEWA/SERAMBI INDONESIA
Polisi melakukan Olah TKP di rumah Dina, ibu muda yang mengaku diperkosa di rumahnya Desa Alue Gadeng Gampong, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) jelang Subuh. 

BANGKAPOS.COM- Jenazah Rg, bocah sembilan tahun yang dibunuh saat lindungi ibunya dari pelaku pemerkosaan akhirnya ditemukan di sungai Gampong Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Minggu (11/10/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban diduga dibunuh tersangka Samsul (36).

 Pelaku membunuh bocah tersebut sebelum melakukan aksi pemerkosaaan terhadap ibu korban berinisial Dn (28).

Peristiwa terjadi di rumah mereka di salah satu gampong Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) dini hari.

Saat kejadian korban hanya berdua dengan ibunya di rumah karena suami Dn atau ayah Rg tak di rumah.

Setelah keberadaannya sempat menghilang setelah dibawa kabur pelaku, korban akhirnya ditemukan Tim Gabungan Polres Langsa bersama TNI, dibantu masyarakat, BPBD Kota Langsa dan Aceh Timur, Minggu (11/10/2020) sore.

Korban dalam kondisi terapung dan sudah meninggal saat ditemukan.

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Sukmo mengatakan jenazah Rg ditemukan tim gabungan mengapung di sungai Gampong Gadeng Kampung dan langsung dibawa ke RSUD Langsa untuk visum.

Kronologi kejadian

Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved