Breaking News:

Kriminalitas

Empat Orang Muda-mudi di Dalam Kontrakan Digelandang ke Polres Pangkalpinang

-Empat orang muda-mudi, ditemukan di dalam satu di Kos, di Jalan Nilam 1, Kelurahan Bacang, Bukit intan, Kota Pangkalpinang.

Ist/Humas Polres Pangkalpinang.
Suasana operasi KRYD Polres Pangkalpinang, di Kos-Kosan di Kota Pangkalpinang, Sabtu (10/10/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Empat orang muda-mudi, ditemukan di dalam satu kos, di Jalan Nilam 1, Kelurahan Bacang, Bukit intan, Kota Pangkalpinang, Sabtu (10/10/2020) malam.

Empat orang tersebut terjari operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Pangkalpinang. Kegiatan yang dipimpin oleh AKP Achwan Abdillah, menyasar di tiga kos kosan yang ada di Kota Pangkalpinang..

Lantaran curiga ke empat orang yang terdiri dari satu perempuan dan tiga laki-laki, itu dibawa ke Kantor Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta diberikan surat pernyataan, tidak akan mengulangi hal tersebut.

Operasi yang menyasar ke tiga kos kosan itu, guna mengantisipasi penyakit masyarakat yang terjadi di Kota Pangkalpinang.

Ketiga kontrakam yang didatangi oleh aparat kepolisian diantaranya Kos-kosan di Jalan Pikas 1 Semabung Lama dan di Kosan di Jalan Nilam, Bacang, Bukit intan, tidak di temukannya orang yang dicurigakan.

Sedangkan di kos-kosan Jalan Nilam 1, Bacang, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang ditemukan empat orang muda-mudi  yang ada di kos itu.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi mengatakan operasi KRYD ini dilakukan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat, sehingga di wilayah Kota Pangkalpinang dapat kondusif..

Dalam operasi KRYD itu, ada empat muda-mudi yang ditemukan di dalam satu kos-kosan, ke empat orang itu langsung dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk didata dan dibina.

"Iya, keempat orang itu kami di bawah ke Polres Pangkalpinang untuk di data dan dibina serta kami berikan surat pernyataan supaya tidak menguranginya lagi, karena kami curiga hingga larut malam masih ada yang menerima tamu," ungkap Johan Wahyudi, Saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Minggu (11/10/2020).

Setelah dari kos-kosan tersebut, pihaknya melaksanakan patroli di sekitar Jembatan Emas, dan ditemukan pemuda yang sedang nongkrong di Jembatan Emas.

Mereka yang nongkrong tidak menggunakan masker, dan diberi sanksi berupa push up dan dibubarkan, dikarenakan sudah larut malam.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved