Breaking News:

Berita Sungailiat

Sat Lantas Polres Bangka Pasang Stiker Ayo Pakai Masker di Angkutan Umum

Polres Bangka melalui Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bangka melaksanakan kegiatan pemasangan stiker ajakan 'Ayo Pakai Masker'

Ist/Polres Bangka
Polres Bangka melalui Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bangka melaksanakan kegiatan pemasangan stiker ajakan "AYO PAKAI MASKER" di mobil angkutan umum yang ada di Kota Sungailiat, Minggu (11/10/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Polres Bangka melalui Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bangka melaksanakan kegiatan pemasangan stiker ajakan 'Ayo Pakai Masker' di mobil angkutan umum yang ada di Kota Sungailiat, Minggu (11/10/2020).

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nannang Suwardi mengatakan kegiatan ini dilakukan atas dasar perintah dari Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan sebagai upaya untuk membantu pencegahan penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka melalui stiker imbauan memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Adapun tempat yang dituju atau menjadi sasaran untuk pemasangan stiker yakni di Taman Kota Sungailiat dan Terminal Sungailiat. Kegiatan Ini dilaksanakan oleh personil Sat Lantas yang dipimpin Bripka Hamdani dibantu rekan-rekannya," jelas Nannang.

Polres Bangka melalui Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bangka melaksanakan kegiatan pemasangan stiker ajakan
Polres Bangka melalui Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bangka melaksanakan kegiatan pemasangan stiker ajakan "AYO PAKAI MASKER" di mobil angkutan umum yang ada di Kota Sungailiat, Minggu (11/10/2020) (Ist/Polres Bangka)

Diakuinya kegiatan Ini dilakukan untuk memberikan sosialisasi kepada para awak angkutan umum dan penumpang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 agar bisa memutuskan mata rantai penyebarannya.

"Semoga melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan menanamkan kesadaran disiplin penegakkan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka," harap Nannang.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved