Breaking News:

Kylian Mbappe Bertemu Cristiano Ronaldo yang Jadi Idolanya Sejak Kecil, CR7 Balas dengan Kepalan

Kylian Mbappe Bertemu Cristiano Ronaldo yang Jadi Idolanya Sejak Kecil, CR7 Balas dengan Kepalan

Instagram/k.mbappe
Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo 

BANGKAPOS.COM -- Prancis dan Portugal bermain imbang tanpa gol di Stade de France pada Minggu malam saat mereka bertemu di Grup A Grup 3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Kedua belah pihak memasuki pertandingan di Paris dengan masing-masing mengunci enam poin, setelah mengalahkan Kroasia dan Swedia di pertandingan Nations League sebelumnya.

Pertandingan itu adalah pertemuan pertama antara keduanya sejak final Kejuaraan Eropa 2016, di mana Eder mencetak satu-satunya gol. gol untuk mengecewakan tuan rumah di Paris.

Ada perwakilan LaLiga Santander di kedua sisi, dengan Real Madrid Raphael Varane dan Barcelona Antoine Griezmann keduanya memulai untuk Prancis.

Pemain Atletico Madrid Joao Felix juga memulai untuk Portugal, tampil dalam serangan bersama Cristiano Ronaldo yang mencari gol ke-100 untuk negaranya.

Tidak terlalu banyak peluang di kedua sisi, meskipun Bernardo Silva nyaris menemukan celah bagi tim tamu dan Rui Patricio melakukannya dengan baik untuk menyangkal Kylian Mbappe.

Dibandingkan Cristiano, pemain Portugal lainnya yang pernah memperkuat Real Madrid bersinar paling terang, dengan Pepe melakukan kinerja yang memerintah di belakang, menangani Olivier Giroud dengan sangat baik dan meniadakan ancaman penyerang Chelsea.

Sang bek tampaknya telah memecahkan kebuntuan di babak kedua saat ia melewati Hugo Lloris namun sepakannya dianulir karena offside.

Selanjutnya untuk Prancis adalah pertemuan Nations League lainnya akan mempertemukan mereka dengan Kroasia pada hari Rabu, sementara Portugal bertemu Swedia.

Momen Mbappe Bertemu Cristiano Ronaldo

Halaman
123
Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved