Breaking News:

WIKI BANGKA

Penasaran Ingin Berfoto di Kebun Bunga, Pengunjung Celosia Garden Ake Membludak di Akhir Pekan

Menjadi wisata terbaru dan viral saat ini membuat banyak pengunjung yang ingin melihat langsung Celosia Garden Ake yang menyajikan keindahan bunga.

Penulis: Widodo | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Widodo
Suasana Celosia Garden Ake Kecamatan Sungailiat saat dipadati pengunjung pada Minggu sore (11/10/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Menjadi wisata terbaru dan viral saat ini membuat banyak pengunjung yang ingin melihat langsung Celosia Garden Ake yang menyajikan keindahan bunga.

Seperti pada Minggu (11/10/2020) sore, banyak pengunjung berbondong-bondong untuk datang. Kondisi ini menyebabkan jalanan menuju tempat wisata tersebut terjadi macet karena dipenuhi kendaraan roda dua dan roda empat.

Bahkan parkir mobil maupun motor cukup penuh karena pengunjung di akhir pekan membludak.

Ditambah dengan jalanan licin dan becek karena hujan yang mengguyur daerah sekitar membuat kemacetan terjadi cukup lama.

Pantauan Bangkapos.com, para juru parkir pun sangat disibukan saat mengatur jalanan, apalagi posisi kendaraan roda empat yang berlawanan arah di sekitar tempat wisata itu.

Satu diantara juru parkir, Eko mengatakan memang benar kunjungan Celosia Garden Ake sangat banyak di akhir pekan.

"Iya hari ini banyak pengunjung yang datang ke sini dari daerah manapun, kami cukup sibuk juga untuk mengaturnya saking ramainya kendaraan," kata Eko saat ditemui Bangkapos.com, Minggu sore (11/10/2020).

Suasana Celosia Garden Ake Kecamatan Sungailiat saat dipadati pengunjung pada Minggu sore (11/10/2020)
Suasana Celosia Garden Ake Kecamatan Sungailiat saat dipadati pengunjung pada Minggu sore (11/10/2020) (Bangkapos.com/Widodo)

Dikatakan Eko, kadang dalam satu mobil ada beberapa orang sehingga kunjungan pada hari itu sangat banyak ketimbang hari-hari sebelumnya.

"Apalagi di akhir pekan ya, banyak yang libur dan berlibur ke Celosia Garden Ake, sangat ramai dan memang dalam sagu mobil itu kebanyakan beberapa orang,"ungkap Eko.

Selain itu menurut pengunjung Celosia Garden Ake, Narti, warga Pangkalpinang , mereka kesulitan menuju wisata itu karena ramainya orang dan faktor jalanan yang kurang memadai.

"Kami dari Pangkalpinang datang ke Garden Ake ini, tapi pas mau masuk waduh jalananannya kurang memadai, belum lewatnya agak susah karena ramai," ungkapnya.

"Saking ramainya jalan pas di motor susah masuk untuk ke lokasi, nunggu sampai nggak macet baru bisa lewat," lanjutnya.

Narti menyebutkan alasan mengunjungi Celosia Garden Ake karena penasaran ingin melihat secara langsung seperti apa tempat wisata yang lagi viral itu.

Dia juga ingin untuk mengabadikan momen-momen berfoto di Celosia Garden Ake.

(Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved