Breaking News:

berita bangka tegah

Polsek Koba Gelar Operasi Yustisi Covid 19, Begini Sanksinya

Personel Kepolisian Polsek Koba Bangka Tengah kembali melaksanakan Operasi Yustisi, protokol kesehatan bersama Satpol PP Bangka Tengah

istimewa
Operasi Yustisi. (Ist/Polsek Koba) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Personel Kepolisian Polsek Koba Bangka Tengah kembali melaksanakan Operasi Yustisi, protokol kesehatan bersama Satpol PP Bangka Tengah di Bundaran Ikan Koba, Senin (12/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, personel gabungan melakukan penertiban untuk memberikan peringatan kepada masyarakat yang melewati Bundaran Ikan Koba agar selalu menerapkan protokol pesehatan.

Kapolsek Koba, AKP Dedi Nuary mengungkapkan, Operasi Yustisi kali ini digelar masih dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Kecamatan Koba.

“Masyarakat yang membandel tentunya akan kami tindak tegas serta diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata AKP Dedi, Senin (12/10/2020)

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sesuai dengan instruksi Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, pihaknya akan selalu mendukung Pemkab Bateng dalam hal penegakan kedisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Koba.

“Sesuai dengan instruksi Kapolres Bateng, kita akan selalu siap mendukung pemkab dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Kecamatan Koba," tegasnya. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved