Breaking News:

berita pangkalpinang

Inilah Sosok Peraih Hadiah Utama BRI Pangkalpinang, Bawa Pulang Mobil Ertiga

Rival Maulana awalnya tidak menyangka dan sempat tidak percaya mendapatkan satu unit mobil Suzuki Ertiga pada Panen Hadiah Simpedes

bangkapos.com
Penyerahan hadiah utama Simpedes sagu unit mobil Suzuki Ertiga oleh Handi Agus selaku Asisten Manager Pemasaran Mikro BRI Pangkalpinang kepada Rival Maulana 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pemenang hadiah utama BRI Kantor Cabang Pangkalpinang, Rival Maulana awalnya tidak menyangka dan sempat tidak percaya mendapatkan satu unit mobil Suzuki Ertiga pada Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester l 2020.

Rival Maulana yang saat ini tinggal di Kelurahan Gabek Kota Pangkalpinang berhak membawa pulang Suzuki Ertiga berwarna hitam yang sudah disediakan di BRI Kanca Pangkalpinang.

Pria 32 tahun itu menceritakan awalnya ditelpon oleh pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) disuruh datang ke Kantor Cabang namun belum memberitahukan bahwa menjadi pemenang hadiah utama Simpedes.

"Awalnya saya ditelpon pihak BRI Unit disuruh datang ke BRI dan tidak dikasih tahu sebelumnya, kemudian saya datang ke BRI memang sengaja mau benerin Kartu ATM, pas sampai langsung diucapin selamat bapak mendapatkan Hadiah utama BRI satu Unit Mobil Suzuki Ertiga, saat itu saya belum percaya karena saya hanya tahu di TV aja kan sering seperti itu," jelas Rival saat ditemui oleh Bangkapos.com, Selasa (13/10/2020).

"Kemudian lama-lama saya dipanggil dan itu mulai bari saya percaya, ini bener kayaknya, setelah itu ikutin proses dengan BRI dan disuruh tunggu dan hari inilah saya dipanggil pukul 09.00 WIB tadi," lanjutnya.

"Perasaan saya setelah tau mendapatkan mobil ini pastinya senang, dan ucapan terimakasih juga kepada BRI yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Sebenarnya program-program seperti ini saya tidak tahu, saya cuma tahu nabung dan nabung dan berharap untuk mendapatkan hadiah pun tidak sangat berharap sebelumnya," katanya.

Raut wajah Rival Maulana tampak bahagia saat hadir di BRI Kanca Pangkalpinang dan berhak mendapatkan satu unit mobil Suzuki Ertiga berwarna hitam.

Pemberian hadiah itupun langsung diabadikan untuknya berfoto baik di luar maupun di dalam mobil kemudian mengecek keadaan mobil tersebut.

Rival mengatakan, menjadi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) sejak 10 tahun yang lalu membuat di BRI unit Air Itam Pangkalpinang.

Dia berharap sukses selalu untuk BRI dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, customer apalagi saat ini banyak program-program untuk UMKM dan lain-lain.

"Mudah-mudahan harapan kita BRI selalu terdepan untuk masyarakat, dan saya selaku customer secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada BRI," pungkas Rival.(Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved