Breaking News:

Berita Kriminalitas

Miliki Sabu 1,07 Gram, Petani di Toboali Dibekuk Satuan Narkoba Polres Bangka Selatan

Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan kembali meringkus seorang warga, Hendi (40) di Jalan Damai Payak Ubi

Miliki Sabu 1,07 Gram, Petani di Toboali Dibekuk Satuan Narkoba Polres Bangka Selatan
Ist/Humas Polres Bangka Selatan
Hendi (40) saat diamankan di Mapolres Bangka Selatan setelah lakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan kembali meringkus seorang warga, Hendi (40) di Jalan Damai Payak Ubi karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Senin (12/10/2020).

Peringkusan terhadap Hendi yang diketahui berprofesi sebagai petani ini dilakukan sekitar pukul 14.30 WIB saat pelaku hendak melakukan transaksi haram.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Widodo menyatakan peringkusan Hendi (40) bermula dari adanya informasi jika sering terjadinya transaksi narkotika.

"Dari informasi ini, tim reserse narkoba langsung kita terjunkan dan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, Iptu Yandrie C Akip," ungkap Widodo pada Selasa, (13/10/2020).

Saat melakukan penyelidikan, tim melihat Hendi (40) yang diduga hendak melakukan transaksi narkotika hingga akhirnya tim membekuknya.

Dan ternyata benar, tim saat melakukan penggeledahan berhasil menemukan sebuah paket kecil yang dibungkus dengan tisu yang disembunyikan di dashboard depan sepeda motor yang dikendarai oleh Hendi (40).

Dalam pembekukan ini, tim berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti sepaket Narkotika jenis Sabu dengan bobot 1,07 gram, 1 unit telepon genggam Nokia warna Biru Hitam, 1 unit telepon genggam Mito berwarna Putih, 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio GT dan 2 helai tisu warna Putih.

Saat ini lanjut AKP Widodo, pelaku bersama dengan barang bukti telah diboyong ke Mapolres Bangka Selatan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved