Breaking News:

Penampakan Motor Super Langka Buatan Perusahaan Senjata, Terinspirasi dari Cerita 47 Samurai

Mulai dari airbox, komponen suspensi depan dan belakang, sambungan garpu dan subframe, diselesaikan dengan warna hitam satin yang menakjubkan.

Rideapart
The 47 buatan Ronin Motorworks. 

BANGKAPOS.COM--Magpul Industries, perusahaan pembuat polimer dan senjata api yang canggih mengumumkan divisi pembuat sepeda motor mereka, yakni Ronin Motorworks.

Sejauh ini Ronin Motorworks hanya merilis satu model yang diberi nama The 47, yang terinspirasi dari cerita rakyat Jepang tentang 47 Ronin Samurai.

Setelah mendapatkan sepeda donor pada tahun 2009 saat Harley-Davidson menutup gerai Buell, The 47 dihidupkan kembali dan terjual dengan cepat.

Namun, jika berpikir bahwa Ronin Motorworks The 47 sudah langka, maka bersiaplah untuk bertemu mesin yang lebih langka lagi.

Uncrate, situs web perlengkapan dan gaya hidup pria yang populer, akan bermitra dengan Ronin Motorworks untuk memproduksi sepeda motor yang dirancang untuk membawa eksklusivitas The 47 ke tingkat berikutnya.

Kedua motor tersebut menampilkan gaya hipster Uncrate dengan skema warna serba hitam.

Mulai dari airbox, komponen suspensi depan dan belakang, sambungan garpu dan subframe, diselesaikan dengan warna hitam satin yang menakjubkan.

Baca juga: Kapan BLT BPJS Rp1,2 Cair Lagi? Sabar, Simak Penjelasan Menaker Ida Fauziyah

Komponen motor dengan set belakang bergaya retro, lensa lampu belakang berwarna, knalpot yang dihitamkan dan header hitam juga diperbarui agar sesuai dengan gaya Uncrate.

Melengkapi semuanya adalah pelana kulit pesanan, dilapisi dengan warna hitam legam oleh pengrajin kulit Texas yang populer, Clint Wilkinson.

Menyangkut performa, dua spesifikasi The.47 tetap mempertahankan spesifikasi dari motor lainnya.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved